Firmino Layak Dapat Kredit Lebih Banyak Daripada Mane dan Salah

Penulis: Dwi Prima
Selasa 23 Feb 2021, 19:49 WIB
Firmino Layak Dapat Kredit Lebih Banyak Daripada Mane dan Salah

Mane and Firmino / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Sadio Mane memberikan pujian kepada Roberto Firmino karena dia merasa dia tidak akan memiliki banyak gol di Liverpool tanpa pengaruh pemain Brasil itu.

Keduanya telah berbagi tempat di lapangan sebanyak 190 kali sejak mereka membentuk tampilan baru di lini serang The Reds pada tahun 2016, menjadi dua bagian pertama dari serangan hebat yang kemudian didukung oleh Mo Salah.

Sangat diandalkan oleh Jurgen Klopp, duo ini telah mengalami semua pasang surut di bawah asuhan pelatih asal Jerman itu.

Firmino secara langsung memiliki andil dalam 17 gol Mane, yang merupakan 18,5 persen dari total golnya di Liverpool, dan itu bahkan tidak mencatat pengaruh tidak langsung dari pemain nomor 9 itu.

Dan mantan penyerang Southampton itu menyanyikan pujian bagi rekannya dari Brasil saat berbicara dengan ESPN Brasil, saat dia menjelaskan bagaimana dia "membuat segalanya lebih mudah" dan "layak mendapatkan pujian" daripada rekan setimnya di depan.

“Dia layak mendapatkan pujian lebih dari saya dan Mo, pasti. Tapi itu bagian dari sepak bola, selalu melihat gol yang dicetak,” kata Mane.

“Tapi saya pikir tanpa Bobby saya tidak melihat diri saya atau Mo mencetak gol sebanyak yang kami miliki, jujur ​​saja.

“Dia membuat segalanya lebih mudah bagi kami. Saya pikir Brasil beruntung memilikinya. Saya selalu mengatakan kepada Bobby ‘Anda harus mengubah kewarganegaraan Anda dan mungkin datang ke Senegal’ yang bagi saya akan menjadi mimpi!

“Saya menyukainya dan dia adalah rekan tim favorit saya.”

Artikel Tag: Liverpool, Roberto Firmino, Sadio Mane

374  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini