Fiorentina Pantau Negosiasi AC Milan dan Brescia Soal Tonali

Penulis: Nur Afifah
Kamis 10 Jun 2021, 13:56 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Fiorentina dikabarkan terus memantau situasi Sandro Tonali dan mungkin akan berupaya memanfaatkannya jika AC Milan gagal mempermanenkannya dari Brescia.

Rossoneri berhasil melakukan manuver meyakinkan pada bursa transfer musim panas lalu saat mengalahkan persaingan dari sejumlah klub untuk merekrut Tonali dari Brescia dalam formula pinjaman 10 juta euro atau Rp160 miliar plus pilihan pembelian 15 juta euro atau Rp240 miliar dan kemungkinan bonus 10 juta euro lainnya.

Mempermanenkan status gelandang 21 tahun tersebut merupakan salah satu prioritas Milan dan saat manajemen menganggapnya sebagai talenta penting untuk masa depan, sejumlah sumber mengklaim bahwa Paolo Maldini ingin mendapatkan diskon dari mahar 35 juta euro atau Rp560 miliar yang seharusnya mereka bayarkan.

Menurut kabar dari MilanNews, La Viola sedang mencari tambahan kekuatan di lini tengah sebagai hadiah untuk pelatih baru mereka Gennaro Gattuso dan presiden klub Rocco Commisso telah membidik pemain U-21 Italia yang saat ini dipinjam Rossoneri tersebut.

Fiorentina pun memantau situasi Tonali mengingat Milan masih menggelar negosiasi dengan Brescia terkait formula baru, namun jika kedua belah pihak gagal mencapai kesepakatan, klub Florence mungkin akan mengambil langkah serius untuk membajak transfer tersebut. Meski tak terlalu meyakinkan pada musim perdananya di San Siro, sang pemain tetap dianggap sebagai talenta menjanjikan di sepak bola Italia, tak heran jika ia masih akan menjadi primadona dalam mercato.

Artikel Tag: Tonali, Brescia, Milan, Fiorentina

1554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini