Fiorentina Masih Usahakan Perpanjangan Kontrak Dusan Vlahovic

Penulis: Ananda Barezilla
Kamis 28 Okt 2021, 20:00 WIB
Sang Direktur Joe Barone masih upayakan masa depan Vlahovic di Fiorentina.

Dusan Vlahovic (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur Fiorentina Joe Barone masih optimis bisa mempertahankan Dusan Vlahovic, ditengah rumor sang striker bakal hengkang pada transfer Januari mendatang.

Dusan Vlahovic bakal jadi properti panas pada jendela transfer mendatang, seiring dirinya dikabarkan tengah diminati banyak klub besar, seperti Manchester City, Atletico Madrid serta Juventus.

Hal tersebut terjadi setelah striker timnas Serbia itu dikabarkan menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan pihak klub. Pihak La Viola kemudian dikabarkan tidak senang dengan sikap sang striker dan berencana menjualnya sesegera mungkin, yakni di jendela transfer Januari mendatang, sebelum nilai jualnya turun.

Namun klub yang bermarkas di Artemio Franchi itu tampaknya masih berusaha untuk mempertahankan jasa sang striker dan ingin memperpanjang kontraknya, sebagaimana yang diungkapkan oleh Direktur klub Joe Barone.

"Sulit untuk membahas detailnya, kami masih fokus untuk pertandingan penting dan seluruh musim ke depan," kata Barone dilansir dari DAZN. "Ada banyak pertandingan tersisa sebelum Januari, kami sangat memperhatikan pasar dan untuk semua lini posisi, bukan hanya fokus pada lini serang," lanjutnya.

"Vlahovic adalah bagian dari tim, dia mengambil keputusan dan kami sedang mempersiapkan masa depan, tidak hanya dalam satu orang, tetapi juga dalam hal grup," tambahnya.

Nama Vlahovic mencuat dan menjadi incaran banyak klub performa impresifnya di musim 2020/21 lalu dengan 21 golnya. Striker berusia 21 tahun itu juga melanjutkan tren positifnya di musim ini, di mana dia telah berhasil mencetak lima gol dari 10 penampilannya bersama Fiorentina.

Artikel Tag: Fiorentina, Dusan Vlahovic, Joe Barone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fiorentina-masih-usahakan-perpanjangan-kontrak-dusan-vlahovic
681  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini