Fiorentina Bakal Jual Target Milan Demi Biayai Transfer?

Penulis: Nur Afifah
Minggu 06 Sep 2020, 21:56 WIB
Fiorentina Bakal Jual Target Milan Demi Biayai Transfer?

Federico Chiesa (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Fiorentina dikabarkan akan menjual Federico Chiesa, yang begitu santer dikaitkan dengan AC Milan, untuk menghimpun dana transfer musim panas ini.

Mengingat Zlatan Ibrahimovic telah memperbaharui kontraknya, tampaknya perhatian Rossoneri kini telah bergeser dari yang sebelumnya ingin merekrut striker anyar. Dengan pertimbangan Rafael Leao dan Ante Rebic dapat bertindak sebagai pelapis, mereka kemungkinan akan lebih memprioritaskan winger kanan.

Baru beberapa hari lalu, surat kabar berbasis di Florence La Nazione mengabarkan bahwa Milan menaruh keinginan kuat untuk memboyong Chiesa ke San Siro musim panas ini. Kenyataannya, mereka sedang mempersiapkan tawaran untuk meyakinkan La Viola agar membiarkannya pergi.

Dalam wawancara dengan Radio Sportiva, jurnalis La Nazione Stefano Cecchi berbicara mengenai situasi winger 22 tahun tersebut. Ia memberikan kode lain yang sepertinya bakal menguntungkan Rossoneri yang mengindikasikan bahwa ia kemungkinan akan dijual untuk mendanai mercato Fiorentina.

"[Rocco] Commisso ingin membuat ciri khasnya, saya yakin soal ini, namun saya khawatir bursa akan didanai dengan penjualan Chiesa. Siapapun yang memboyong Chiesa akan melakukan rekrutan hebat," ujar sang jurnalis.

Masih perlu disaksikan apakah Milan akan mengambil langkah untuk membidik Chiesa. Setelah merekrut Sandro Tonali dari Brescia, mungkin bakal terlalu mahal bagi mereka untuk mendatangkan starlet La Viola tersebut, namun segalanya akan bergantung pada formula transaksi dan nominalnya.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Fiorentina, AC Milan

10176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini