Ferdinand Mengaku Heran MU Sia-siakan Peluang Datangkan Martinelli

Penulis: Demos Why
Rabu 25 Mar 2020, 10:50 WIB
Ferdinand Mengaku Heran MU Sia-siakan Peluang Datangkan Martinelli

Gabriel Martinelli (Foto: David Price/Arsenal FC via Getty Images)

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mengaku tak habis pikir Setan Merah bisa melewatkan peluang untuk mendatangkan Gabriel Martinelli. Padahal Ferdinand mengklaim Martinelli memiliki potensi yang sangat spesial.

Martinelli sendiri merupakan salah satu pemain anyar Arsenal yang didatangkan pada musim panas tahun 2019 yang lalu. Martinelli didatangkan dari tim kasta ledua Liga Brasil, Ituano.

Di awal kedatangannya, Martinelli memang diproyeksikan untuk memperkuat tim muda The Gunners. Akan tetapi performa apiknya di atas lapangan yang cukup menjanjikan membuat dirinya justru lebih sering tampil di tim utama. Hingga kini Martinelli telah tampil sebanyak 26 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 10 gol.

Namun sebelum bersinar bersama Arsenal di musim ini, Martinelli nyatanya sempat disia-siakan oleh Manchester United. Hal itu terungkap berdasarkan pengakuan sang pemain belum lama ini.

Mengetahui tentang hal tersebut, Ferdinand lantas mengaku tak habis pikir kenapa mantan klubnya itu sampai bisa melewatkan peluang untuk mendatangkan Martinelli yang dia klaim memilki bakat istimewa.

"Saya sempat menyaksikan penampilannya saat Arsenal tandang ke markas Bournemouth. Sejujurnya anak ini bermain luar biasa," ujar Ferdinand dilansir dari BBC Sport.

"Saya juga sempat menyaksikannya saat menghadapi Chelsea di Stamford Bridge. Di laga itu dia menjadi pemain yang tampil sangat bagus dan memiliki potensi menjadi yang terbaik di masa yang akan datang. Meski baru berusia 18 tahun, namun apa yang dilakukannya benar-benar luar biasa."

"Ketika menghadapi Chelsea, dia kerap berlari dari ujung ke ujung lapangan. Para pemain pada umumnya akan merasa kelelahan jika melakukan hal itu, namun dia justru menunjukkan ketenangan yang begitu luar biasa dan berhasil mencetak gol di laga itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Gabriel Martinelli, Arsenal, Manchester United

916  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini