Fenerbahce Minati Servis Gelandang Bintang Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Senin 03 Jul 2023, 04:53 WIB
Gelandang Atletico Madrid

Thomas Lemar (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Turki, Fenerbahce dikabarkan berminat pada servis salah satu gelandang bintang milik Atletico Madrid, Thomas Lemar di musim panas ini. Klub ibukota Spanyol membuka peluang untuk melepas pemain internasional Perancis tersebut.

Atletico Madrid tergolong sibuk di awal musim panas ini karena mereka ingin membangun performa sensasional mereka dari paruh kedua musim lalu. Mereka telah merampungkan transfer Caglar Soyuncu dan Santiago Mourino tinggal menunggu konfirmasi resminya, selain itu tim besutan Diego Simeone juga telah sepakat merekrut Javi Galan dari Celta Vigo dan juga Cesar Azpilicueta dari Chelsea.

Sedangkan dalam penjualan pemain, Geoffrey Kondogbia telah resmi dilepas ke Marseille dan gelandang lainnya siap dilepas lagi, menurut kabar yang dilansir Diario AS mengungkapkan bahwa Fenerbahce ingin merekrut Thomas Lemar.

Los Rojiblancos siap memulai negosiasi dengan klub Turki tersebut pekan depan dan tawaran peminjaman selama satu tahun telah diajukan. Pihak klub membuka peluang untuk melepas Lemar musim panas ini karena ia nampaknya tidak masuk rencana Diego Simeone musim depan.

Lemar akan digunakan sebagai pengganti Arda Guler yang kepindahannya ke Barcelona akan dirampungkan dalam pekan ini. Pemain asal Perancis tersebut dianggal sebagai rekrutan bagus untuk Fenerbahce meski masih dilihat bagaimana nanti jalannya negosiasi dengan Atletico.

Gelandang 27 tahun tersebut menorehkan 30 penampilan di musim 2022/23 lalu dan menyumbangkan satu gol serta tiga assist di semua kompetisi untuk tim besutan Diego Simeone.

Artikel Tag: Atletico Madrid, fenerbahce, Thomas Lemar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fenerbahce-minati-servis-gelandang-bintang-atletico-madrid
451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini