Fabio Santini: Rencana Ibra Datangkan Antonio Conte Ditolak Cardinale

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 26 Mei 2024, 07:00 WIB
Antonio Conte

Antonio Conte

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis Fabio Santini mengklaim Zlatan Ibrahimovic ingin membawa Antonio Conte ke AC Milan untuk jadi pelatih kepala berikutnya, namun ia mendapat veto.

AC Milan telah dikaitkan dengan sekitar selusin pelatih yang berbeda sejak berita dari berbagai sumber mengatakan bahwa masa jabatan Stefano Pioli akan segera berakhir setelah musim ini berakhir, sebuah berita yang telah diresmikan pihak klub.

Terlepas dari kenyataan bahwa dia tidak punya pekerjaan dan ada pertanyaan tentang apakah dia cocok untuk Milan atau tidak, nama Antonio Conte jadi salah satu yang terus menerus dikaitkan dengan tim rossoneri.

Il Mattino sempat melaporkan jika manajemen Rossoneri berencana untuk bertemu dengan agen pelatih asal Italia tersebut.

Hal ini kemudian dipertegas lagi oleh Jurnalis Fabio Santini kepada TV Play dalam program 'Ti Amo Calciomercato', dimana dia berbicara tentang masa depan Conte, yang tampaknya semakin tidak jelas seiring berjalannya waktu.

"Saya tidak tahu apakah masih ada kemungkinan kilas balik dari De Laurentiis jika dia tidak berhasil mendapatkan Gasperini," katanya.

"Conte memimpikan kembali ke Juventus, namun direktur klub Cristiano Giuntoli lebih memilih untuk fokus pada Thiago Motta. Sebagai rencana B, Conte sempat mempertimbangkan Milan dan menjadi kandidat favorit Zlatan Ibrahimovic.”

“Namun, dia mendapat penolakan dari pemilik Gerry Cardinale karena berbagai faktor, terutama karena gayanya yang sering menuntut banyak di bursa transfer."

Artikel Tag: Antonio Conte, Fabio Santini, Zlatan Ibrahimovic, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabio-santini-rencana-ibra-datangkan-antonio-conte-ditolak-cardinale
455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini