Everton Percaya Diri Bisa Permanenkan Andre Gomes dari Barcelona

Penulis: Rei Darius
Minggu 16 Jun 2019, 15:30 WIB
Everton Percaya Diri Bisa Permanenkan Andre Gomes dari Barcelona

Andre Gomes segera dipermanenkan oleh Everton (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Spanyol menyebutkan bahwa klub Premier League, Everton, hampir pasti untuk mempermanenkan gelandang Andre Gomes dari Barcelona.

Sang pemain tim nasional Portugal itu menghabiskan musim kompetisi 2018/2019 lalu sebagai pemain pinjaman di Goodison Park, dengan mencatatkan 29 penampilan untuk skuat besutan Marco Silva dan mereka berniat untuk merekrut mantan gelandang Valencia ini secara permanen pada bursa transfer musim panas ini.

Surat kabar asal Catalan, Diario Sport, kini mengabarkan bahwa Ernesto Valverde bersedia untuk membiarkan Gomes meninggalkan Estadio Camp Nou secara permanen, dengan Gomes dan Silva sama-sama berusaha agar kesepakatan bisa segera diselesaikan selagi The Toffees bersedia untuk membayarkan mahar 30 juta euro untuknya.

Gomes pada saat ini sedang menikmati masa liburannya, dan meskipun jika mahar transfer sudah disepakati oleh kedua klub terkait, dia diperkirakan tidak akan mengonfirmasi untuk kembali ke klub hingga bulan Juni ini berakhir.

Meskipun mantan klubnya, Valencia, tertarik untuk meminangnya kembali, demikian pula dengan dua klub La Liga lainnya, Villarreal dan Sevilla, pemain berusia 25 tahun ini telah memutuskan untuk kembali ke Premier League, dengan upah sebesar 120 ribu euro per pekan menunggunya di Everton.

Gomes sebelumnya merasa frustrasi dengan kariernya di Barcelona karena jarang mendapatkan kesempatan tampil dan tidak mampu membuktikan kemampuan dirinya setelah direkrut dengan mahal dari Valencia pada musim panas tahun 2016, namun kini ia berhasil mengembalikan level kepercayaan dirinya berkat Everton.

Artikel Tag: Andre Gomes, Barcelona, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-percaya-diri-bisa-permanenkan-andre-gomes-dari-barcelona
881  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini