Everton Kalah dari Chelsea, Tarkowski Lihat Sisi Positif

Penulis: Dwi Prima
Selasa 09 Agu 2022, 06:34 WIB
Everton Kalah dari Chelsea, Tarkowski Lihat Sisi Positif

James Tarkowski / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Everton, James Tarkowski menegaskan masa-masa yang menyenangkan sudah di depan mata, meskipun kecewa dengan hasil ketika The Blues kalah 1-0 dari Chelsea pada debut resminya untuk Klub.

Tim tamu memenangkan pertandingan hari pembuka musim yang berlangsung di Goodison Park, gol Jorginho dari titik penalti menjelang turun minum menjadi pembeda.

Berbicara setelah laga itu, Tarkowski memuji atmosfer istimewa dan menegaskan The Blues senang dengan penampilan mereka secara keseluruhan, meskipun kekecewa setelah kekalahan.

"Saya sangat menikmatinya dalam hal atmosfer – itu benar-benar bagus dan kami cukup senang dengan kinerja kami secara keseluruhan, tetapi poin adalah yang terpenting," katanya. 

"Tapi, terutama di awal musim, Anda ingin penampilan Anda berada di atas sana – itulah yang terjadi hari ini. Kami dinamis dan membuat mereka bermasalah.

"Kami memiliki pemain berkualitas tinggi di sini. Saya telah melihat apa yang bisa dilakukan tim ini. Ada saat-saat yang menyenangkan di depan."

Everton mendapat kabar cedera menjelang pertandingan, Dominic Calvert-Lewin absen selama kurang lebih enam minggu karena cedera lutut.

Frank Lampard juga mengkonfirmasi dalam konferensi pers pasca-pertandingan Ben Godfrey mengalami patah tulang betis, sementara sesama bek Yerry Mina juga dipaksa keluar karena masalah pergelangan kaki.

"Semoga saja itu tidak seserius yang kita harapkan," tambahnya. "Itu tidak terlihat bagus, lalu kehilangan Yerry Mina membuat kami putus asa. 

"Orang-orang harus menempati posisi seperti yang mereka lakukan hari ini.

"Kami bergerak sedikit tetapi kami masih bermain bagus. Kami harus melanjutkan dan itu sama untuk semua orang - jika Anda terpilih, Anda harus keluar dan tampil."

Artikel Tag: Everton, James Tarkowski, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-kalah-dari-chelsea-tarkowski-lihat-sisi-positif
705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini