Erling Haaland Ternyata Hanya Jadi Beban Bagi Dortmund

Penulis: Demos Why
Sabtu 10 Sep 2022, 10:31 WIB
Striker Manchester City, Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: Fran Santiago)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Direktur olahraga Borussia Dortmund, Sebastian Kehl, mengakui bahwa kehadiran Erling Haaland di skuat Die Borussen hanya menjadi 'beban' bagi mereka. Untuk itu Kehl menilai transfer Haaland ke Manchester City sudah sangat tepat.

Erling Haaland merupakan salah satu pemain yang didatangkan oleh Manchester City pada musim panas tahun ni. Haaland didatangkan City dengan mahar 51 juta poundsterling dari Borussia Dortmund.

Tak butuh waktu lama bagi Haaland untuk menunjukkan kualitasnya di tim arahan Pep Guardiola tersebut. Hingga kini, Haaland tercatat telah mencetak 12 gol hanya dalam delapan kali penampilan di semua kompetisi. Bahkan dalam dua pertandingan terakhir di Premier League, Haaland sukses mencetak dua kali hattrick.Tak heran jika penampilan apiknya itu mengundang banyak pujian dari berbagai pihak.

Belakangan, Sebastian Kehl menyebut transfer Haaland ke Man City merupakan langkah yang tepat bagi semua pihak. Kehl mengaku lega bisa melepas Haaland karena menilai sang pemain hanya menjadi beban bagi timnya.

"Meski kami selalu mengapresiasi Erling dan kesuksesan yang ia dapatkan dalam balutan seragam kami, pada akhirnya dia cuma menjadi beban, baik bagi ruang ganti dan bagi klub," ujar Kehl kepada Bild.

"Umumnya, buat seluruh lingkungan di sekitarnya, itu cuma dia."

"Timing penjualannya sudah tepat, bagi kami dan Man City. Fakta bahwa 10 gol pertama kami dicetak oleh 10 pemain berbeda membuktikannya," pungkasnya.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City, Borussia Dortmund, Sebastian Kehl

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erling-haaland-ternyata-hanya-jadi-beban-bagi-dortmund
914  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini