Erling Haaland Diklaim Bisa Jadi Pembeda di Derby Manchester

Penulis: Demos Why
Kamis 29 Sep 2022, 15:43 WIB
Striker Manchester City, Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bek Arsenal, Bacary Sagna, meyakini striker Manchester City, Erling Haaland, akan menjadi pembeda pada Derby Manchester di awal bulan depan. Apa alasannya?

Manchester City akan melakoni laga berat usai jeda internasional. Pasalnya mereka dijadwalkan akan menjamu Manchester United di Etihad Stadium, Minggu (2/10) malam WIB. Jelang pertandingan ini City memiliki catatan apik di mana dari tujuh pertandingan pembuka di Liga Primer, mereka belum pernah tersentuh oleh kekalahan. Namun Manchester United juga memiliki catatan yang tak kalah mentereng di mana dalam empat pertandingan terakhir mereka mampu meraih kemenangan.

Meski demikian, Bacary Sagna meyakini Erling Haaland akan menjadi pembeda bagi Man City. Hal itu merujuk pada penampilan apik pemain asal Norwegia itu di awal musim ini.

"Itu pasti Haaland," ujar Sagna kepada Lord Ping.

"Setelah start yang dia miliki, bahkan bahwa ada cerita tentang kemungkinan dia bergabung dengan United sebelum dia pergi ke Dortmund, tetapi mereka tidak melakukannya, saya pikir dia akan ingin menunjukkan kepada mereka apa yang mereka lewatkan."

"Jika saya harus memilih yang lain, saya akan mengatakan Kevin (De Bruyne) karena kita semua tahu apa yang bisa dia lakukan," pungkasnya.

Haaland sendiri di awal musim ini dalam performa yang sangat meyakinkan. Pasalnya dari 10 penampilannya di semua kompetisi, Haaland sukses mencetak 14 gol dan menyumbang satu assist.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City, Manchester United, Bacary Sagna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erling-haaland-diklaim-bisa-jadi-pembeda-di-derby-manchester
1670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini