Erik ten Hag Tak Terima Lapangan Ajax Disebut Berlumpur oleh Jurgen Klopp

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 22 Okt 2020, 10:45 WIB
Erik ten Hag tidak terima dengan tudingan Jurgen Klopp

Erik ten Hag. (Foto: Alex Gottschalk/Getty Images)

Berita Liga Champions: Manajer Ajax, Erik ten Hag, menepis kritik Jurgen Klopp terhadap Johan Cruyff Arena setelah manajer Liverpool itu mengklaim para pemainnya sangat kelelahan sepanjang pertandingan karena lapangan yang sedikit berlumpur.

The Reds memulai perjalanan mereka di Liga Champions musim ini dengan kemenangan tipis 1-0 atas raksasa Eredivisie, di mana tiga poin tersebut dipastikan oleh gol bunuh diri Nicolas Tagliafico pada menit ke-35.

Tetapi berbicara setelah pertandingan, Jurgen Klopp mengkritik kualitas lapangan Johan Cruyff Arena sehingga menurutnya Liverpool dan de Godenzonen menghasilkan sepak bola berkualitas rendah yang melelahkan kedua tim.

"Saya benar-benar berpikir bahwa lapangannya sangat rumit," jelasnya kepada BT Sport. "Rasanya seperti dalam, sedikit berlumpur. Meskipun Anda tidak dapat melihatnya dari luar, tetapi seperti itu adanya karena kedua tim terlihat sangat kelelahan sejak awal. Tampak tiga hari yang lalu sangat berbeda, kemarin dalam pelatihan sangat berbeda. Tapi itu sama untuk Ajax."

Meski begitu, Erik ten Hag tidak punya waktu untuk menanggapi keluhan Jurgen Klopp tentang lapangan, dan mengatakan Liverpool harus mempersiapkan lapangan mereka sendiri untuk pertandingan kedua di Anfield pada 2 Desember.

"Klopp mengatakan bahwa lapangan itu buruk? Saya tidak berpikir bahwa lapangannya buruk, tidak," katanya ketika diberitahu tentang komentar bos The Reds. "Mari berharap kita mendapatkan lapangan yang lebih baik di Anfield."

Ajax akan menghadapi VVV-Venlo di Eredivisie pada Sabtu (24/10), kemudian kembali ke Liga Champions untuk menghadapi Atalanta yang menang besar 4-0 atas Midtjylland. Sementara itu, The Reds mempersiapkan pertandingan melawan Sheffield United dan Midtjylland yang sama-sama digelar di Anfield.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Jurgen Klopp, Ajax, Liverpool

769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini