Erik ten Hag Puji Penampilan Cristiano Ronaldo di Laga Kontra Brighton

Penulis: Demos Why
Senin 08 Agu 2022, 17:30 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan pujian bagi penampilan Cristiano Ronaldo pada laga kontra Brighton & Hove Albion tadi malam. Meski hanya tampil sebentar, Ten Hag menyebut CR7 memberikan dampak yang besar bagi timnya.

Pada saat Manchester United dikalahkan oleh Brighton & Hove Albion di Old Trafford tadi malam dengan skor 1-2, Cristiano Ronaldo tampil sebagai pemain cadangan. Bintang asal Portugal itu baru masuk ke dalam lapangan pada menit ke-53 untuk menggantikan peran Fred.

Meski baru masuk di babak kedua, namun Erik ten Hag menilai Ronaldo mampu memberikan dampak yang sangat besar bagi timnya. Ten Hag mengaklaim penampilan timnya menjadi lebih baik setelah Ronaldo bermain namun sayang belum mampu menolong timnya dari kekalahan.

"Saya pikir begitu [Ronaldo telah memberikan dampak bagi tim]. Lihat saja penampilan kami di babak kedua, lini tengah kami tampil lebih baik setelah posisi Eriksen lebih mundur sementara Ronaldo berada di lini depan. Lalu kami menciptakan beberapa peluang namun sayang gagal mencetak gol," ujar Ten Hag kepada BBC.

Terkait keputusannya untuk mencadangkan Ronaldo, Ten Hag beralasan bahwa sang pemain harus diberi waktu untuk mengembalikan kondisi kebugaran fisiknya. Ronaldo sendiri dari enam pertandingan pramusim MU hanya tampil sekali di laga pamungkas.

"Semuanya membutuhkan waktu, Anda tidak bisa memaksanya. Dia baru satu pekan berlatih dan sekarang sudah sedikit lebih lama. Dia harus bekerja keras untuk bisa menjadi lebih bugar dan pertandingan ini akan membantunya. Pekan depan, dia akan tampil lebih baik lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Erik ten Hag, brighton hove albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-puji-penampilan-cristiano-ronaldo-di-laga-kontra-brighton
716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini