Erik ten Hag Diklaim Bakal Beri Donny van de Beek Kesempatan Kedua

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Apr 2022, 07:24 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek. (Foto: Steve Bardens)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Donny van de Beek diyakini akan mendapatkan kesempatan kedua jika Erik ten Hag jadi ditunjuk sebagai manajer permanen Manchester United yang baru. Van de Beek sendiri saat ini masih menjalani masa peminjaman di Everton.

Pada jendela transfer musim dingin di bulan Januari 2022 yang lalu, Donny van de Beek memutuskan untuk meninggalkan Manchester United dan menjalani masa peminjaman di Everton selama setengah musim. Kepergian itu bukan tanpa alasan. Pasalnya sejak didatangkan dari Ajax Amsterdam pada musim panas tahun 2020, Van de Beek hanya bermain empat kali sebagai starter di Premier League dan 23 kali diturunkan sebagai pemain pengganti.

Setelah pindah ke Everton, Van de Beek tercatat sudah lima kali tampil sebagai starter dan hanya sekali bermain sebagai pengganti. Bahkan Van de Beek sudah tiga kali tampil penuh selama 90 menit.

Dilansir dari The Sun, Man United diwartakan akan memanggil pulang Van de Beek pada musim panas mendatang, di sisi lain The Toffees memang tak memiliki Eopsi pembelian secara permanen. Dalam laporan tersebut juga disebutkan bahwa Erik ten Hag akan memberikan kesempatan kedua bagi Van de Beek untuk tampil reguler di tim utama MU jika dirinya jadi menjadi pelatih Setan Merah yang baru.

Ten Hag sendiri bukan sosok yang asing bagi Van de Beek. Sang pemain sempat bekerja sama dengan Ten Hag ketika masih memperkuat Ajax.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Erik ten Hag, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-diklaim-bakal-beri-donny-van-de-beek-kesempatan-kedua
745  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini