Enggan Perpanjang Kontrak, Milan Bakal Kembali Bidik Milenkovic

Penulis: Nur Afifah
Jumat 23 Okt 2020, 23:51 WIB
Nikola Milenkovic

Nikola Milenkovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal menjajal upaya baru untuk membidik Nikola Milenkovic setelah pemain bertahan tersebut enggan memperpanjang kontraknya bersama Fiorentina.

Rossoneri begitu santer dikaitkan dengan Milenkovic sepanjang bursa transfer musim panas kemarin, namun Calcio Mercato mengungkakan bagaimana La Viola keukeuh tidak ingin memberikan diskon apapun terhadap banderol 40 juta euro atau Rp640 miliar yang mereka patok. Akhirnya, Paolo Maldini dan kawan-kawan pun berhenti mengejarnya.

Kendati demikian, sejumlah outlet sejak saat itu menyebutkan bahwa langkah Milan masih jauh dari kata usai dan mereka kemungkinan akan kembali menjajal peruntungan mereka dalam beberapa bulan ke depan setelah jendela transfer dibuka sekali lagi.

Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport edisi Jum'at (23/10) ini, pemain internasional Servia tersebut tidak ingin memperbaharui kontraknya bersama Fiorentina yang juga enggan melepasnya dengan status bebas transfer. Karena itulah mereka diperkirakan akan mendengarkan tawaran dari klub lain Januari mendatang.

Milan telah memantau bek 22 tahun tersebut cukup lama dan sudah membicarakannya dengan agen sang pemain, Fali Ramadani, namun mereka tak mengajukan tawaran lantara permintaan hara La Viola dianggap terlalu tinggi.

Bagaimanapun, Maldini dan Ricky Massara dikabarkan akan berujuang menggelar negosiasi pada mercato musim dingin nanti. Akan tetapi, sama seperti perburuan Tonali, mereka juga harus mengalahkan Inter jika ingin membajak Milenkovic.

Artikel Tag: Milenkovic, Milan, Fiorentina

5451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini