Emre Can Tiba di Juventus untuk Jalani Tes Medis

Penulis: Rei Darius
Kamis 21 Jun 2018, 16:30 WIB
Emre Can Tiba di Juventus untuk Jalani Tes Medis

Emre Can tiba di bandara kota Turin (Image: Juventus)

Berita Transfer: Emre Can telah mendarat di bandara kota Turin sebelum kemudian mengunjungi fasilitas J-Medical untuk melakukan tes medis dan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dalam kepindahannya dari Liverpool ke Juventus secara bebas transfer.

Sudah diketahui sejak lama bahwa sang gelandang tim nasional Jerman itu akan bergabung dengan Il Bianconeri dengan status bebas transfer lantaran kontraknya akan kadaluarsa pada tanggal 30 Juni mendatang.

Spekulasi telah beredar terus menerus soal kapan dia akan benar-benar tiba, namun pagi ini waktu Italia Can telah mendarat di bandara kota Turin, Caselle.

Dia kemudian menuju ke fasilitas kesehatan milik Juventus bernama J-Medical untuk melalui tes medis, sebelum menandatangani kontrak yang kabarnya akan mengikatnya di Allianz Stadium hingga tahun 2023 mendatang.

Emre Can akan bersatu dengan kompatriotnya sesama gelandang timnas Jerman, Sami Khedira, di Turin dan akan berharap untuk bisa menembus susunan pemain awal Massimiliano Allegri dengan banyaknya pemain di skuat, termasuk Miralem Pjanic, Blaise Matuidi dan Claudio Marchisio.

Eks gelandang Bayer Leverkusen tersebut akan menjadi rekrutan kedua untuk Si Nyonya Tua pada bursa transfer musim panas ini setelah kedatangan penjaga gawang tim nasional Italia, Mattia Perin, dari Genoa.

Rekrutan selanjutnya bagi Juventus diperkirakan adalah Joao Cancelo dari Valencia dengan mahar sebesar 38 juta euro yang menurut Sky Sport Italia telah disepakati dengan pembelian permanen, bukannya peminjaman dengan kewajiban untuk dipermanenkan.

Cancelo diproyeksikan untuk menjadi bek kanan Si Nyonya Tua setelah Stephan Lichtsteiner memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya yang habis pada 30 Juni mendatang, namun sudah menandatangani kontrak dengan Arsenal sebelum memfokuskan diri tampil di Piala Dunia 2018 bersama tim nasional Swiss.

Artikel Tag: Emre Can, Juventus, Liverpool

1249