Emile Heskey Sarankan Liverpool Rekrut Fabian Ruiz

Penulis: Dwi Prima
Rabu 01 Apr 2020, 20:04 WIB
Emile Heskey Sarankan Liverpool Rekrut Fabian Ruiz

Fabian Ruiz / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Mantan pemain Liverpool, Emile Heskey memberi tips kepada Liverpool untuk mengontrak gelandang Napoli, Fabian Ruiz.

Bos The Reds, Jurgen Klopp, memiliki banyak opsi untuk memilih lini tengahnya, tetapi tidak dapat disangkal bahwa ia kekurangan pemain yang bisa menciptakan sesuatu dari ketiadaan.

Ruiz, 23 tahun, belum pernah dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool, tetapi Heskey percaya bahwa gelandang itu akan menambah sesuatu ke lini tengah Liverpool.

"Fabian Ruiz terlihat seperti pemain yang fenomenal dan lini tengah Liverpool adalah area yang perlu sedikit diperkuat dengan semakin menuanya pemain," kata Heskey kepada GentingBet, seperti dikutip oleh The Mirror.

‚ÄúSeorang pemain seperti itu akan bagus untuk Liverpool. Seseorang yang bisa mengendalikan lini tengah, seseorang yang bisa membuat sesuatu, dia adalah pemain yang saya yakin Liverpool akan senang memilikinya."

Orang bisa melihat jenis transfer ini dapat terjadi, karena belum disebutkan di media-media utama. Klopp selalu menjaga ambisi transfernya, yang berarti tidak ada yang benar-benar tahu bahwa itu akan terjadi sampai klub mengumumkan sesuatu.

Ruiz tentu memiliki bakat dan Liverpool belum benar-benar memiliki pengganti untuk gelandang Philippe Coutinho, yang pindah dari Anfield ke Barcelona pada 2018.

Pemain asal Brasil itu membawa sesuatu yang berbeda ke lini tengah Liverpool, yang belum terlihat sejak saat itu.

Namun, itu tidak terlalu memengaruhi hasil, karena Liverpool telah meraih banyak kesuksesan akhir-akhir ini. Meskipun demikian, ada kalanya Liverpool sangat membutuhkan pemain seperti Ruiz.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Fabian Ruiz

512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini