Eks Real Madrid Sebut Jude Bellingham Belum Setara Gerrard dan Lampard

Penulis: Rei Darius
Rabu 27 Des 2023, 19:59 WIB
Jude Bellingham

Jude Bellingham dinilai belum setara trio gelandang legendaris Inggris (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Eks striker Real Madrid, Michael Owen, menyebut Jude Bellingham tak secara otomatis lebih baik daripada eks rekan-rekan setimnya di timnas Inggris, seperti Paul Scholes, Steven Gerrard, dan Frank Lampard, sekalipun memenangkan La Liga, Liga Champions, dan Piala Eropa 2024.

Sang gelandang berusia 20 tahun, Bellingham, telah menjelma sebagai salah satu gelandang terbaik dan paling berharga di dunia pada saat ini.

Kepindahannya ke Real Madrid dari Borussia Dortmund pada musim panas tahun ini telah membuatnya berkembang lebih jauh hingga disebut-sebut sebagai kandidat peraih Ballon d'Or 2024.

Bellingham juga telah menjadi andalan di timnas Inggriis sejak Piala Dunia 2022 lalu, selagi The Three Lions menyongsong Piala Eropa 2024 sebagai kandidat juara di musim panas tahun depan.

Real Madrid berpeluang meraih gelar juara La Liga dan Liga Champions musim ini, dan jika digabungkan dengan gelar juara Piala Eropa 2024 untuk Inggris, maka musim Bellingham akan begitu sempurna.

Namun demikian, eks penyerang Los Blancos dan timnas Inggris, Michael Owen, menyebut Bellingham tak secara otomatis lebih baik daripada tiga eks gelandang The Three Lions, yaitu Steven Gerrard, Frank Lampard, dan Paul Scholes jika memenangkan ketiga gelar prestisius tersebut.

"Jude Bellingham tidak akan secara otomatis lebih baik ketimbang Gerrard, Lampard, dan Scholes jika dia memenangkan La Liga, Liga Champions, dan Piala Eropa 2024 pada tahun depan. Namun, dia akan memenangkan Ballon d'Or," kata Owen, yang melegenda di Liverpool, dilansir dari Mundo Deportivovia Madrid Universal.

"Para pemain itu melakukannya selama bertahun-tahun dan tidak pernah menurunkan level mereka. Mereka telah memenangkan berbagai titel dan juga para juara Liga Champions."

Artikel Tag: Jude Bellingham., Real Madrid, Michael Owen, Timnas Inggris, Steven Gerrard, Frank Lampard, Paul Scholes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-real-madrid-sebut-jude-bellingham-belum-setara-gerrard-dan-lampard
481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini