Eks Direktur Barcelona Dukung Messi Main Bareng Ronaldo di Juventus

Penulis: Rei Darius
Selasa 11 Feb 2020, 19:45 WIB
Eks Direktur Barcelona Dukung Messi Main Bareng Ronaldo di Juventus

Lionel Messi bisa bergabung dengan Cristiano Ronaldo di Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Potensi kepergian Lionel Messi dari Barcelona tidaklah mustahil, klaim mantan direktur klub, Ariedo Braida, dan bahkan bisa bergabung dengan Cristiano Ronaldo di Juventus.

Kabar kepergian sang mega bintang Argentina itu mulai kembali beredar pada bulan ini, terutama setelah pertengkarannya dengan sekretaris teknis Eric Abidal karena perbedaan pendapat.

Kontrak Messi juga akan berakhir pada musim panas tahun 2021, jadi Barca harus melepasnya pada tahun ini jika mereka tidak ingin kehilangannya secara gratis pada tahun depan.

Meski kabar bereuni dengan Pep Guardiola di Manchester City lebih berhembus kencang, namun Juventus juga menjadi salah satu yang dikabarkan berminat dan mantan direktur Barca mendukung kemungkinan Messi bermain bersama Ronaldo.

"Messi adalah seorang pemain yang luar biasa, dia bermain dengan sangat baik di Barcelona," kata Braida kepada Radio anch'io sport. "Dia sudah ada di sana sejak berusia 13 tahun dan dia hidup bersama keluarganya. Sulit untuknya pindah, namun itu tidak mustahil. Messi dan Ronaldo merupakan dua pemain yang sangat bagus dan mereka bisa bekerja sama. Mereka berdua bisa bermain bersama."

Messi dan Ronaldo telah menghabiskan sebagian besar karier mereka untuk bersaing satu sama lain, dan tidak pernah bertandem. Pertarungan mereka secara personal telah meningkatkan sepak bola secara global, dengan keduanya telah mengoleksi 11 gelar Ballon d'Or jika dikombinasikan, serta berbagai rekor pribadi yang tidak terhitung.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Cristiano Ronaldo

1689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini