Dybala Bakal Tinggalkan Juventus, Milan dan Inter Jajaki Agennya

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Apr 2022, 20:22 WIB
Paulo Dybala

Paulo Dybala (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Inter dikabarkan telah sama-sama melakukan penjajakan dengan agen Paulo Dybala yang akan meninggalkan Juventus musim panas mendatang.

Menurut pemberitaan jurnalis SportMediaset Marco Barzaghi kepada Calciomercato, telah ada ada beberapa upaya eksplorasi dengan Dybala yang dilakukan oleh direktur Nerazzurri Beppe Marotta, yang mengenal bomber Bianconeri tersebut dengan baik.

Kendati demikian, Barzaghi juga menambahkan bahwa Rossoneri juga melakukan penggalian informasi mengenai pemain internasional Argentina tersebut lantaran Paolo Maldini dan kawan-kawan sedang mencari cara untuk menambah kualitas pada area penyerang tengah tanpa harus menghabiskan banyak biaya. KJika kedua klub menindaklanjuti minat mereka, maka besar kemungkinan Derby della Madonnina akan terjadi di bursa transfer musim panas nanti guna memperebutkan striker yang akan meninggalkan Juventus pada penghujung musim ini dengan status bebas transfer.

Striker 28 tahun tersebut telah menjadi duri bagi kedua tim Milano selama waktunya di Serie A, setelah mencetak 113 gol dan 48 assist untuk Bianconeri dalam 283 pertandingan di semua kompetisi, dan mendapatkan reputasi sebagai mimpi buruk bagi Il Diavolo bahkan sejak ia masih membela Palermo.

Karena alasan tersebut, Dybala tentu akan menjadi tambahan kekuatan yang menjajikan bagi Milan yang tengah berupaya membangun skuat demi dapat melangkah jauh di Liga Champions musim depan. Akan tetapi, mereka tampaknya bakal bersaing dengan Inter dalam perburuan sang pemain.

Artikel Tag: Dybala, Juventus, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dybala-bakal-tinggalkan-juventus-milan-dan-inter-jajaki-agennya
698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini