Dwight Yorke Sarankan Manchester United Rekrut Dua Pemain ini

Penulis: Demos Why
Selasa 20 Feb 2024, 20:49 WIB
Dwight Yorke.

Dwight Yorke. (Foto: Saeed Khan/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dwight Yorke menilai Manchester United harus mendatangkan penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, dan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, di bursa transfer musim panas.

The Red Devils menjalani musim pertama yang brilian di bawah arahan Erik ten Hag pada musim lalu, di mana pelatih asal Belanda tersebut membawa mereka ke final Piala FA, memenangkan trofi Piala Liga, dan finis empat besar di Premier League.

Namun Manchester United mengalami kesulitan di sebagian besar musim ini, setelah tim arahan Ten Hag tersingkir dari kompetisi Eropa lebih awal dan kesulitan untuk tampil konsisten di Premier League.

Namun, hasil dan performa akhir-akhir ini telah memberikan harapan baru bagi para penggemar Manchester United bahwa mereka dapat finis di empat besar dan mengakhiri musim dengan gemilang.

Kemenangan 2-1 atas Luton Town pada hari Minggu merupakan kemenangan keenam mereka dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi, dengan penampilan baik Setan Merah yang bertepatan dengan penampilan gemilang Rasmus Hojlund.

Dan melihat ke depan ke jendela transfer musim panas dan musim depan, Dwight Yorke menilai Man United harus mendatangkan lebih banyak pemain yang memiliki pengalaman di Premier League dengan merekrut pemain seperti Son Heung-min dari Tottenham Hotspur.

"Saya pikir kami membutuhkan pemain nomor sembilan, seseorang di atas sana dengan sedikit lebih banyak pengalaman di Premier League dan pemain bagus seperti Son bagi saya akan sangat brilian," kata DwightYorke kepada Gambling Zone.

"Dia tidak seperti Harry Kane tetapi dia masih punya energi dan membawa begitu banyak gol, jadi seseorang seperti dia akan sangat menarik bagi saya untuk mendapatkannya."

"Klub-klub ini semua bersaing dan untuk mendapatkan pemain seperti itu akan sulit, terutama jika United tidak lolos ke Liga Champions musim depan."

Ada rumor kuat bahwa Barcelona dapat memaksa De Jong keluar dari Camp Nou di musim panas jika dia menolak untuk menandatangani kontrak baru dengan pengurangan gaji, di mana sejumlah laporan mengklaim bahwa Manchester United akan kembali tertarik.

Dan Dwight Yorke berpikir bahwa pemain internasional Belanda itu akan menjadi mentor yang baik untuk Kobbie Mainoo dan memberikan Man United sebuah "faktor X".

"Saya pikir menjadikan De Jong sebagai mentor bagi Mainoo akan menjadi kombinasi yang bagus karena dia cocok untuk lini tengah Man United. Jika dia datang, itu akan menjadi keseimbangan yang bagus untuk pemain muda di sana."

"Saya tidak yakin berapa usia De Jong, tetapi saya pikir dia akan memberi kami faktor X yang kami butuhkan di lini tengah dan sedikit kreativitas, yang mampu dia lakukan, serta menambah kekuatan di lini tengah."

"Dia memenuhi semua kriteria dan saya pikir kombinasi antara dia dan Mainoo akan menjadi kombinasi yang luar biasa untuk dinantikan musim depan."

Artikel Tag: Dwight Yorke, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dwight-yorke-sarankan-manchester-united-rekrut-dua-pemain-ini
427  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini