Dwight Yorke: MU Jangan Sampai Kehilangan Marcus Rashford

Penulis: Demos Why
Kamis 08 Feb 2024, 19:04 WIB
Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Legenda Manchester United, Dwight Yorke, mengingatkan Setan Merah untuk tidak sampai kehilangan Marcus Rashford di jendela transfer musim panas mendatang.

Marcus Rashford pada musim ini menunjukkan penampilan yang kurang mengesankan bersama Manchester United. Kondisi tersebut lantas diperparah dengan kelakuan Rashford di luar lapangan di mana ia sempat absen dari latihan tim karena alasan kesehatan. Namun pada kenyataanya, pada malam sebelumnya ia terlihat di Belfast di salah satu klub malam. Sontak perilakunya tersebut menuai banyak kecaman.

Tak sampai di situ, penurunan performa Rashford musim ini disebut-sebut sebagai akibat dirinya sudah tak lagi bahagia di Man United. Bahkan sejumlah klub top termasuk Arsenal mulai mengambil ancang-ancang untuk merekrutnya.

Menanggapi masa depan Rashford, Dwight Yorke memberikan sebuah peringatan kepada Man United. Yorke menilai Rashford sebagai sosok pemain berkualitas dan United jangan sampai kehilangannya di musim panas mendatang.

"Saya tidak membenarkan perilakunya," ujar Yorke kepada Premier League Productions.

"Kita semua pernah mengalaminya sebagai pemain. Saya telah melakukan kesalahan di masa lalu dan Anda belajar dari hal tersebut."

"Dia adalah aset paling berharga di klub sepak bola seperti Man United, menurut saya."

"Ketika saya sedang menjalankan kursus kepelatihan, saya melihatnya dan saya mengamatinya selama dua pekan di Man United. Orang ini sangat kolektif - apa yang saya lihat dari dekat, cara dia melakukan pendekatan latihan dan apa yang dia lakukan."

"Saya pikir musim lalu adalah di mana pikirannya seharusnya berada. Musim ini, ketika kami berharap dia kembali menggebrak, maka itu sedikit lebih menantang."

"Jika saya menjadi manajer, dia adalah orang yang saya inginkan berada di sisi saya, setiap pekan, karena dia sangat bagus."

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Dwight Yorke

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dwight-yorke-mu-jangan-sampai-kehilangan-marcus-rashford
145  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini