Teco Ajak Skuat Bali United Fokus Hadapi Leg Kedua di Markas Persib Bandung

Penulis: Dayat Huri
Jumat 17 Mei 2024, 15:30 WIB
Stefano Cugurra Teco

Bali United optimistis hadapi leg kedua semi final di markas Persib Bandung/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco meminta para pemainnya fokus melanjutkan laga leg kedua semifinal Championship Series Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 di kandang Persib Bandung, Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (18/5) malam nanti. 

Pelatih asal Brasil itu tidak mau timbya meratapi kegagalan meraih kemenangan dari Maung Bandung pada laga leg pertama dengan skor imbang 1-1 di Bali United Training Center Pantai Purnama Gianyar, Selasa (14/5) lalu.

"Kita harus terima hasil seri dan fokus ke pertandingan ke depan," ucap Teco seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia. 

Untuk pertandingan leg kedua di kandang Persib Bandung nanti, Bali United memboyong sebanyak 23 pemain dan telah tiba di Bandung dengan persiapan yang hanya 3 hari usai menjalani laga sebelumnya.

"Fokus kami adalah melihat kondisi pemain dan recovery pemain agar tidak ada yang cedera," kata Teco. 

Kini ujian sulit di depan mata selain fokus persiapan, tim bertekad memberikan penampilan terbaiknya di atas lapangan agar bisa mengamankan kemenangan untuk memudahkan jalan melenggang ke babak selanjutnya.

"Mudah-mudahan kita bisa main lebih bagus dan menang. Persib tim bagus saya respek dan harus kerja keras lawan tim bagus," imbuhnya.

Teco juga sudah memprediksi laga Persib Bandung kontra Bali United nanti akan berjalan lebih sengit dari sebelumnya. Kedua tim akan sama-sama ngotot merebut tiga poin.

"Yang pasti kedua tim mau lolos ke final, tensi tinggi dalam pertandingan pasti ada. Seperti pertandingan sebelum-sebelumnya," tandasnya.

Suporter Serdadu Tridatu juga diharapkan untuk tidak hadir ke markas dari Persib Bandung demi menghormati regulasi kompetisi musim ini.

Artikel Tag: Teco, Liga 1, Bali United, persib bandung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/teco-ajak-skuat-bali-united-fokus-hadapi-leg-kedua-di-markas-persib-bandung
2383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini