Dedi Sudah Pahami Cara Atasi Bali United di Si Jalak Harupat

Penulis: M. Aldi
Jumat 17 Mei 2024, 14:00 WIB
Gelandang Persib, Dedi Kusnandar

Dedi Kusnandar ketika diwawancara

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Dedi Kusnandar termotivasi membantu Persib menuntaskan laga semifinal dengan kemenangan dan lolos ke partai puncak. Dia menyebut sudah tahu apa yang harus dilakukan untuk mengatasi Bali United.

Laga leg kedua semifinal championship series Liga 1 2023/2024 akan dimainkan pada Sabtu (18/5). Di leg pertama, Maung Bandung menahan imbang Serdadu Tridatu dengan skor 1-1 di Bali.

Gelandang bertahan 32 tahun ini mengatakan timnya sudah siap untuk balik bertindak sebagai tuan rumah. Persiapan pun sudah dijalani untuk bisa menampilkan performa maksimal dan menggapai hasil positif.

"Persiapan kita tahu hasil di sana gimana yang harus kita lakukan gimana di Bandung. Pemain sudah tahu dan persiapan kita mulai dari sekarang dipersiapkan, hari ini, besok dan hari Sabtu. Mudah-mudahan dapat hasil yang kita inginkan," ujar Dedi ketika diwawancara di Stadion Sidolig, Kamis (16/5).

Dia juga memahami pentingnya menjaga agar Persib di laga ini tidak kebobolan lebih dulu. Karena karakter permainan Bali United cenderung banyak mengulur waktu dan memancing emosi lawan ketika sudah memimpin.

Dengan skor agregat sementara 1-1, Maung Bandung harus menang berapapun hasilnya untuk lolos. Karena itu, akan lebih baik jika timnya yang bisa memecah kebuntuan di awal dan berusaha mempertahankan skor.

"Ya itu yang kita tahu, saya pribadi dan teman-teman. Kita sebisa mungkin unggul, gimana carapun dan kita tahu tim lawan seperti apa dan kita berharap meraih yang kita inginkan," lanjut dia.

Laga ini sendiri dipastikan akan mentas di hadapan Bobotoh yang memadati stadion. Dedi menyebut bahwa kehadiran suporter akan memberi motivasi tambahan untuk pemain agar bermain lebih mati-matian.

"Iya pasti, apalagi kita tahu musim ini juga belum pernah full stadion, dengan kabarnya itu semuanya pemain, pelatih, sangat termotivasi dengan adanya kabar seperti itu dan menjadi motivasi dan tenaga buat hari Sabtu," tukas dia.

Seperti diketahui, tiket pertandingan yang dijual sudah ludes. Tribun Stadion Si Jalak Harupat pun dipastikan membiru karena dipadati Bobotoh yang akan memenuhi kursi penonton di pertandingan ini.

Artikel Tag: Dedi Kusnandar, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dedi-sudah-pahami-cara-atasi-bali-united-di-si-jalak-harupat
343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini