Dua Raksasa Jerman Tertarik Bajak Pemain Muda Liverpool

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 05 Des 2019, 09:20 WIB
Dua Raksasa Jerman Tertarik Bajak Pemain Muda Liverpool

Rian Brester (ESPN)

Berita Liga Jerman: Dua tim raksasa Jerman, Borussia Monchengladbach dan Borussia Dortmund dikabarkan tertarik untuk merekrut pemain muda Liverpool, Rhian Brewster. Musim lalu Brewster nyaris pindah ke Gladbach, sebelum akhirnya menarik keputusannya dan memilih untuk menandatangani kontrak baru bersama The Reds.

Di usia yang masih menginjak angka 19 tahun Brewster sudah mencatat penampilan untuk tim utama Liverpool pada musim ini ketika laga melawan Milton Keynes Dons di Carabao Cup. Pada pertandingan itu Brewster menunjukkan peran yang nyaris sempurna di lini depan, dan membantu Liverpool meraih kemenangan dengan skor telak 4-0.

Namun sayangnya ia masih kesulitan untuk bisa menembus skuat utama Liverpool di Liga Premier Inggris, karena harus bersaing dengan nama-nama besar seperti Sadio Mane, Mo Salah, Roberto Firmino, hingga Divock Origi. Oleh sebab itu ia kemudian dirumorkan ingin hengkang meninggalkan Anfield demi mendapat lebih banyak kesempatan bermain.

Dua klub Inggris, Aston Villa dan Crystal Palace disebut tertarik mendatangkan pemain kelahiran London tersebut. Perjuangan mereka untuk mendapatkan tanda tangan Brewster pun dipastikan bakal semakin berat, karena Gladbach dan Dortmund akan ikut bersaing untuk mendatangkan sang pemain.

Terlebih Dortmund sudah dikenal sebagai klub yang piawai dalam mengembangkan bakat para pemain muda, seperti Ousmane Dembele, Christian Pulisic, hingga yang terbaru adalah Jadon Sancho. Sehingga bukan tidak mungkin Brewster akan tampil menggila ketika bermain untuk Die Borussian.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Borussia Monchengladbach, Liverpool, rian brewster

2106  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini