Dua Bintang Ini Yakin Milan Masih Bisa Ubah Peruntungan di Kandang Arsenal

Penulis:
Selasa
Dua Bintang Ini Yakin Milan Masih Bisa Ubah Peruntungan di Kandang Arsenal

Gianluigi Donnarumma (Sumber: Calcio Mercato)

Berita Liga Europa: Gianluigi Donnarumma dan Fabio Borini yakin bahwa AC Milan masih bisa menembus babak perempat final Liga Europa saat bertandang ke Emirates Stadium untuk menantang Arsenal Jum’at (16/3) dini hari nanti.

AC Milan yang tampil begitu impresif baru-baru ini secara mengejutkan takluk 2-0 di tangan Arsenal pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa pekan lalu. Padahal, posisi raksasa Liga Inggris kala itu tengah terpuruk usai menelan empat kekalahan beruntun.

Walaupun demikian, Rossoneri berhasil bangkit dengan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Serie A menjadi sembilan pertandingan dengan menundukkan Genoa Senin (12/3) dini hari lalu, dan Gianluigi Donnarumma meyakini bahwa hasil tersebut merupakan yang dibutuhkan timnya untuk membalikkan posisi mereka saat melawat ke kandang The Gunners.

“Ini adalah kemenangan fundamental [di Genoa] yang memberi kami keyakinan luar biasa dalam kunjungan ke London. Kami pergi ke sana tak ingin kalah dalam hal apapun,” tutur kiper muda sensasional ini kepada Sky Italia.

Optimisme Donnarumma ini juga diamini oleh Fabio Borini, yang pernah delapan kali melawan Arsenal dan belum pernah sekalipun menang, dengan dua imbang dan enam kekalahan, yakin bahwa Meriam London terlalu rentan musim ini.

“Kami masih bisa melakukannya, Arsenal ganjil dan terbuka, mereka mampu mengalahkan Anda 4-0 dan kemudian kebobolan sebanyak itu di kandang,” imbuhnya.

“Kami memiliki keuntungan dengan mengetahui kami berantakan di leg pertama dan sekarang kami tahu apa yang harus kami lakukan.

“Tidak ada yang tidak mungkin. Kami membuktikan itu dengan tandangan kami sendiri untuk satu tempat di Liga Champions musim depan, sehingga bahkan dengan kekalahan 2-0 di kandang masih bisa dibalikkan.”

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, Fabio Borini, Liga Europa, Arsenal, AC Milan, Serie A

417