banner babe

Dortmund Masuki Perburuan Olivier Giroud

Penulis: A Mahfuda
Minggu 17 Nov 2019, 09:54 WIB
Dortmund Masuki Perburuan Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Borussia Dortmund dikabarkan telah bergabung dalam perburuan Olivier Giroud. Striker Chelsea tersebut masih kesulitan untuk menemukan waktu permainan musim ini.

Bintang asal Prancis itu punya peluang bermain yang terbatas dengan hanya enam pertandingan sejauh musim 2019-20 bergulir.

Manajer Frank Lampard lebih suka menggunakan penyerang muda, Tammy Abraham yang terbukti membuahkan hasil dengan 10 gol dan membantu Chelsea ke peringkat tiga dalam klasemen Premier League.

Terlepas minimnya waktu bermain, Giroud masih dipilih oleh tim nasional Prancis. Didier Deschamps tampak sangat percaya dengan striker berusia 33 tahun itu meski ada opsi lain untuk Les Bleus.

Namun Giroud diyakini ingin keluar dari Stamford Bridge pada Januari nanti untuk mencari waktu permainan di tim utama secara reguler.

Dia khawatir jika situasinya di klub London Barat tetap tak berubah dia mungkin tak bisa mendapatkan tempat dalam skuat Deschamps untuk ajang Euro 2020.

Menurut The Mirror, Die Borussen kini telah bergabung dalam perlombaan untuk mengamankan tandatangannya, dengan The Blues dipahami akan kukuh dengan harga sekitar 5 juta pounds (Rp89 milyar).

Tim Bundesliga itu gagal mendapatkan Giroud ketika ia masih berada di Arsenal tahun lalu, lantaran sang striker tak ingin pergi jauh dari London.

Selain Dortmund, Inter Milan juga dikabarkan tertarik untuk mengamankan servis penyerang tengah tersebut.

Kesepakatan Giroud sendiri akan berakhir pada musim panas tahun depan, di mana klub peminat bisa mendapatkannya secara gratis. Namun dengan Chelsea telah menetapkan harga 5 juta pounds, tampaknya ini bakal jadi bulan-bulan terakhirnya berseragam The Blues.

Artikel Tag: Olivier Giroud, Frank Lampard, Chelsea, Borussia Dortmund

713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini