Dortmund Banderol Jude Bellingham 1,3 Triliun, MU Tertarik?

Penulis: Demos Why
Minggu 25 Sep 2022, 17:11 WIB
Gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Jude Bellingham. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Bundesliga, Borussia Dortmund, diwartakan siap melepas Jude Bellingham ke klub lain pada jendela transfer musim panas tahun depan. Namun Die Borussen menghendaki biaya transfer senilai 1,3 triliun rupiah. Siapa yang tertarik?

Jude Bellingham didatangkan oleh Borussia Dortmund dari Birmingham City pada musim panas tahun 2020 yang lalu. Sejak saat itu karier Bellingham sebagai pemain sepak bola profesional terus melesat. Bahkan di musim ini Bellingham selalu menjadi andalan Die Borussen.

Berkat penampilan apiknya, Bellingham diyakini akan menjadi salah satu pemain yang akan diminati oleh sejumlah klub besar di Eropa pada musim panas tahun 2023 mendatang. Sebut saja empat tim besar Inggris yakni Chelsea, Manchester City, Manchester United dan Liverpool.

Seperti dilansir dari The Sun, sikap Dortmund terkait transfer Bellingham saat ini mulai melunak. Kabarnya mereka siap melepas Bellingham pada musim panas tahun depan. Namun mereka menghendaki biaya transfer yang sangat tinggi yakni 83 juta poundsterling atau setara dengan 1,3 triliun rupiah. Bukan hanya itu, Dortmund juga menuntut biaya transfer itu dibayar sekaligus dan tak mau dibayar secara dicicil. Artinya, Man City menjadi tim terdepan untuk mendatangkan Bellingham karena memiliki kondisi finansial yang jauh lebih stabil.

Sementara Manchester United dan Chelsea diprediksi akan kesulitan untuk mendatangkan Bellingham jika pada musim ini mereka gagal lolos ke Liga Champions.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Borussia Dortmund, Manchester United, Manchester City, Liverpool, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dortmund-banderol-jude-bellingham-13-triliun-mu-tertarik
919  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini