Diterjang Masalah Finansial, Inter Gagal Dapatkan Georginio Wijnaldum

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 19 Jun 2021, 19:00 WIB
Georginio Wijnaldum

Georginio Wijnaldum/ Sky Sport

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sebelum memilih PSG, agen sebut Inter Milan hampir memiliki Georginio Wijnaldum. Nerazzurri memutuskan mundur karena masalah finansial.

Inter Milan dilaporkan mundur dari perburuan tanda tangan Georginio Wijnaldum. Menurut agen Wijnaldum, Humphry Nijman, Nerazzurri memutuskan untuk tidak melanjutkan negosiasi karena dana yang sangat terbatas.

“Pada bulan Januari, Inter membuat diri mereka didengar, dengan direktur olahraga Piero Ausilio membuat penawaran kepada pemain,” ujar Nijman saat berbicara dalam podcast “Here We Go” seperti yang dilansir dalam FCInter1908.

“Kemudian karena masalah keuangan Inter, dan Steven Zhang kesulitan mendapatkan uang dari China, mereka kemudian menghentikan negosiasi. Mereka tidak dapat menepati tawaran yang telah mereka janjikan sebelumnya,” lanjutnya.

Nijman kemudian bicara tentang proses ketertarikan beberapa klub terhadap kliennya, hingga akhirnya pemain 30 tahun tersebut berlabuh di PSG.

“Inter adalah klub pertama yang menunjukkan minat, kemudian Juve dengan Paratici dan pada saat yang sama PSG dengan Leonardo. Kami tahu tentang Barcelona selama beberapa waktu mengingat hubungan antara Gini dan Koeman,”

“Namun ketika itu Inter membuat tawaran besar. Jika bukan karena masalah ekonomi, mereka akan menjadi pilihan nyata bagi Gini.” pungkasnya.

Wijnaldum kini resmi jadi milik PSG dengan status free transfer setelah sebelumnya pemain asal Belanda tersebut memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama Liverpool. Sebelumnya, sang pemain jadi rebutan beberapa klub, termasuk Inter dan Barcelona.

Artikel Tag: Georginio Wijnaldum, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diterjang-masalah-finansial-inter-gagal-dapatkan-georginio-wijnaldum
740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini