banner babe

Ditawari Kontrak Baru, Eriksen Masih Bersikeras Hengkang ke Real Madrid

Penulis: Vina Enza
Senin 16 Sep 2019, 13:38 WIB
Ditawari Kontrak Baru, Eriksen Masih Bersikeras Hengkang ke Real Madrid

Christian Eriksen masih ingin hengkang ke Real Madrid (foto:Talksport)

Berita Transfer: Christian Eriksen dikabarkan masih berkeinginan untuk bergabung dengan raksasa Spanyol, Real Madrid meski telah ditawari kontrak baru oleh Tottenham disertai kenaikan gaji di dalamnya.

Kabar terkini mengungkapkan bahwa Tottenham telah menawarkan gaji yang lebih tinggi senilai 230.000 Poundsterling (sekitar Rp. 3,91 Miliar) per pekan untuk membujuknya supaya bersedia bertahan lebih lama lagi di London utara.

Namun menurut kabar yang dilansir Marca, Eriksen masih ingin hengkang ke Santiago Bernabeu setelah gagal terwujud untuk mewujudkan transfernya di bursa musim panas ini. Eks playmaker Ajax tersebut akan berstatus bebas transfer Juni tahun depan dan nampaknya tidak ingin meneken kontrak baru dengan tim besutan Mauricio Pochettino.

Pemain asal Denmark tersebut diperbolehkan untuk meneken kesepakatan pra kontrak dengan klub luar Inggris pada Januari nanti. Ia berharap Madrid akan mengajukan tawaran, akan tetapi raksasa La Liga saat ini sedang menunggu perkembangan situasinya.

Eriksen melakoni debutnya bersama tim nasional Denmark pada Maret 2010 dan merupakan pemain termuda mereka di perhelatan Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Setahun sebelumnya ia dianugerahi Pesepakbola Terbaik Denmark, Talenta terbaik sepak bola Belanda, Talenta terbaik Ajax dan masuk skuat terbaik Euro U-21.

Selain itu ia juga memenangkan gelar juara Eredivisie pada 2010/11, 2011/12 dam 2012/13 sebelum pindah ke Tottenham pada Agustus 2013 dengan nilai transfer 11,5 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 195,5 Miliar) dan meraih gelar pemain terbaik Spurs sebanyak dua kali pada 2013/14 dan 2016/17. Selama enam musim membela Tottenham secara keseluruhan Eriksen telah menorehkan 277 penampilan dan menyumbangkan 66 gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Real Madrid, Christian Eriksen

534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini