Ditabrak Bek Atalanta, Striker Napoli Ini Alami Trauma di Kepala

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 22 Feb 2021, 14:46 WIB
Victor Osimhen ditandu oleh tim medis Gewiss Stadium setelah striker Napoli tersebut bertabrakan dengan bek Atalanta yaitu Cristian Romero / via EPA

Victor Osimhen ditandu oleh tim medis Gewiss Stadium usai bertabrakan dengan bek Atalanta yaitu Cristian Romero / via EPA

Berita Liga Italia: Ujung tombak Napoli yaitu Victor Osimhen, didiagnosa mengalami luka trauma di kepala setelah ia sempat kehilangan kesadaran di laga melawan Atalanta (22/2).

Saat Napoli keok 2-4 dari tuan rumah Atalanta di Gewiss Stadium, Osimhen terjatuh tak sadarkan diri di penghujung laga pasca ia bertabrakan dengan Cristian Romero.

Tim medis yang bertugas di pertandingan itu pun langsung bergerak cepat untuk memasukkan sang striker ke dalam mobil ambulans, lalu kemudian membawanya ke rumah sakit terdekat di wilayah Bergamo.

Setelah pengecekan yang dilakukan oleh tim dokter, Napoli pun merilis pernyataan resmi jika strikernya tersebut mengalami trauma di kepalanya.

Kendati mengalami trauma, kondisi sang striker dipastikan dalam situasi yang baik dan tidak ada kerusakan serius lainnya di tubuh striker asal Nigeria tersebut.

Dan demi memulihkan kondisinya, Victor Osimhen pun akan menginap satu malam di Bergamo untuk observasi lebih lanjut sebelum akhirnya dibolehkan pulang ke kota Naples.

Sejak direkrut dari Lille pada musim panas tahun 2020 silam, Osimhen bisa dibilang sedikit apes soal kesehatan bersama klub barunya.

Pada bulan November 2020, striker 22 tahun itu sempat menjalani operasi setelah bahunya mengalami dislokasi usai membela tim nasional Nigeria.

Selang satu bulan pasca operasi atau tepatnya pada saat perayaan Natal, Osimhen harus menjalani isolasi mandiri setelah ia positif mengidap COVID-19.

Artikel Tag: Napoli, Victor Osimhen, Atalanta

428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini