Direktur Man City Akui Sudah Lama Pantau Ferran Torres

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Agu 2020, 08:15 WIB
Direktur Man City Akui Sudah Lama Pantau Ferran Torres

Ferran Torres (Foto: Alex Caparros)

Berita Transfer: Direktur olahraga Manchester City, Txiki Begiristain, mengomentari terkait keberhasilan pihaknya mendatangkan Ferran Torres dari Valencia. Begiristain mengakui bahwa The Cityzens sudah sejak lama memantau perkembangan pemain berusia 20 tahun tersebut.

Melalui laman resmi mereka, Manchester City secara resmi mengumumkan Torres sebagai pemain anyar mereka di jendela transfer musim panas tahun ini. Bintang asal Spanyol tersebut lantas mendapatkan kontrak jangka panjang berdurasi selama lima tahun atau akan berakhir pada Juni 2025 mendatang. Nantinya, Torres akan diplot sebagai pengganti Leroy Sane yang belum lama ini memilih hengkang ke raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.

Bukan tanpa alasan Man City mendatangkan Torres ke Etihad Stadium. Pemain yang kini masih berusia 20 tahun itu tampil memukau bersama Los Che di sepanjang musim 2019/20. Tampil sebanyak 44 kali di semua kompetisi, Torres berhasil menyumbang 6 gol dan menyumbang 8 assist.

Belakangan, Begiristain mengakui bahwa Man City sudah sejak lama telah memantau perkembangan Torres. Begiristain mengklaim Torres memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi seorang winger yang luar biasa.

"Pihak kami telah melakukan pengamatan terhadap perkembangan Ferran secara cermat dan sangat terkesan. Dia masih berusia muda dan tentu saja masih bisa berkembang. Akan tetapi kualitas teknisnya sama persis seperti yang kami cari dari sosok pemain sayap. Dia memiliki kecepatan, mampu membuka ruang dengan satu gerakan, dan memiliki kemampuan untuk menghasilkan momen kemenangan di sebuah pertandingan," ujar Begiristain dilansir dari laman resmi klub.

Man City sendiri tak merinci berapa nilai transfer yang harus merekakeluarkan untuk mendatangkan Torres ke Etihad Stadium. Namun berdasarkan data yang dilansir dari Transfermarkt, nilai transfer Torres menyentuh angka 23 juta euro atau sekitar 394,3 miliar rupiah.

Artikel Tag: ferran torres, Manchester City, txiki begiristain

1877  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini