Direktur Juventus Tutup Kemungkinan Lepas Daniele Rugani

Penulis: Rei Darius
Senin 13 Jan 2020, 21:30 WIB
Direktur Juventus Tutup Kemungkinan Lepas Daniele Rugani

Daniele Rugani tidak akan dilepas Juventus (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, mengatakan bahwa itu cukup mustahil untuk timnya merekrut pemain lagi pada bursa transfer bulan Januari, selagi menutup kemungkinan untuk melepas Daniele Rugani.

Il Bianconeri telah berhasil merekrut penyerang belia asal Swedia, Dejan Kulusevski, dari Atalanta, namun ia dipinjamkan kembali ke Parma hingga musim ini berakhir.

Ada banyak pula pemain Juve yang dirumorkan untuk meninggalkan Allianz Stadium, seperti Emre Can, Adrien Rabiot, dan Rugani, namun Paratici tidak memperkirakan aktivitas apapun pada sisa bursa transfer musim dingin ini.

"Kami meyakini bahwa kami telah memiliki skuat yang kompetitif dan untuk saat ini, kalian orang-orang media mengatakan bahwa kami memiliki terlalu banyak pemain. Oleh karena itu, nampaknya cukup mustahil untuk kami merekrut pemain lagi pada bulan Januari," kata Paratici kepada Sky Sport Italia, sebelum kemenangan dengan skor 2-1 atas AS Roma hari Minggu (12/1) kemarin.

Dengan cedera ligamen lutut anterior (ACL) yang mendera Merih Demiral pada pertandingan semalam, kehadiran Rugani nampak menjadi lebih penting di skuat asuhan Maurizio Sarri pada sisa musim ini dan Paratici memastikan bahwa defender berusia 25 tahun itu tidak akan pergi pada bulan Januari ini.

"Saya bisa menjamin bahwa Daniele Rugani tidak akan pergi. Kami perlu lihat apa yang akan terjadi kepada Giorgio Chiellini. Orang cenderung melupakan apa yang telah diperbuatnya dalam pertandingan yang dimainkannya hingga memenangkan trofi.

"Kecemasan saya adalah karena Rugani sangat pendiam, bersikap ramah, tidak membuat sensasi di media atau seorang pemain yang mudah dikenali, dia malah menjadi sering diremehkan."

Artikel Tag: Daniele Rugani, Juventus, Fabio Paratici

1214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini