Direktur Bayern Munich Bantah Berniat Datangkan Sane Januari Nanti

Penulis: Demos Why
Rabu 25 Des 2019, 13:32 WIB
Direktur Bayern Munich Bantah Berniat Datangkan Sane Januari Nanti

Leroy Sane (Foto: Charly Triballeau/AFP via Getty Images)

Berita Transfer: Direktur olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, memastikan bahwa pada Januari nanti pihaknya tak memiliki niat untuk mendatangkan Leroy Sane. Terlebih Salihamidzic tak mau terlalu banyak mengomentari terkait pemain yang berasal dari klub lain.

Pada musim panas tahun ini, Bayern Munich secara terang-terangkan mengakui bahwa mereka tertarik untuk memulangkan Sane ke Bundesliga. Namun niat mereka tersebut mendapatkan tentangan dari Manchester City yang menolak untuk melepas sang pemain karena masih masuk ke dalam rencana Pep Guardiola.

Hingga akhirnya Sane dibekap cedera lutut parah pada saat Man City meraih kemenangan atas Liverpool di Community Shield. Akibat cedera tersebut membuat Die Roten membatalkan niat mereka untuk mendatangkan sang pemain terlebih mantan bintang Schalke itu memiliki banderol mencapai 100 juta euro yang dipastikan akan membuat beban keuangan klub menjadi semakin berat.

Namun kegagalan transfer Sane di musim panas ini tak membuat Bayern mundur. Kabarnya mereka akan kembali mencoba menggaet Sane di jendela transfer musim dingin di awal tahun depan. Akan tetapi kabar tersebut langsung mendapatkan bantahan dari Salihamidzic.

"Sane? Saya tidak ingin berbicara tentang pemain dari klub lain. Kami hanya bisa menunggu dan melihat apakah kami memiliki peluang untuk mendapatkannya. Namun yang pasti kami tidak akan terlalu banyak terlibat di jendela transfer Januari," ujar Salihamidzic dilansir dari Sportsmole.

Jika menilik komposisi skuad yang semakin menyusut, tampaknya Man City akan sekuat tenaga untuk mempertahankan Sane paling tidak hingga musim panas mendatang.

Artikel Tag: Leroy Sane, Manchester City, Bayern Munich, hasan salihamidzic

718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini