Diminati Trio Klub Besar Serie A, Michele Di Gregorio Diklaim Sudah Siap

Penulis: Rei Darius
Jumat 23 Feb 2024, 18:59 WIB
Michele Di Gregorio

Michele Di Gregorio diklaim sudah siap tinggalkan AC Monza (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen yang mewakili Michele Di Gregorio mengatakan bahwa kliennya sudah siap untuk pindah ke klub besar, seiring dengan kabar ketertarikan tiga klub raksasa Serie A, yaitu Juventus, Inter Milan, dan Napoli.

Sang penjaga gawang telah bersinar bersama AC Monza pada musim lalu dan dia melakukan hal yang sama pada musim ini, yang membuktikan konsistensi dan kematangannya. Padahal, dia sempat diganggu oleh masalah cedera.

Inter Milan dan Napoli sudah pernah dikaitkan dengan Di Gregorio sebelumnya. Kini, pada Kamis (22/2) lalu, Tuttosport menambahkan Juventus kepada deretan klub besar yang tertarik kepada kiper berusia 26 tahun tersebut.

Menanggapi kemungkinan untuk melanjutkan karier Di Gregorio di klub besar, Carlos Alberto Belloni selaku agennya menjamin bahwa kliennya bakal siap untuk melakukan lompatan tersebut dalam kariernya.

"Dia siap untuk klub besar. Kami akan mengetahui di mana dia akan berlabuh dalam waktu dekat, selama beberapa bulan ke depan," kata Belloni kepada Sportitalia.

Michele Di Gregorio merupakan produk dari akademi Inter, yang direkrut oleh AC Monza pada musim panas 2022 seharga 4 juta euro.

Nilai pasarannya meningkat hingga 20 juta euro sejak saat itu dan semakin sulit bagi kubu U-Power Stadium untuk mempertahankan Di Gregorio.

Di Gregorio akan merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada Juli lalu. Dia sudah cukup berpengalaman dengan pernah membela Renate, Avellino, Novara, dan Pordenone sebelum dipinjam oleh Monza pada awalnya pada September 2020.

Pada musim ini, Di Gregorio bermain dalam 22 pertandingan di Serie A dan berhasil meraih 11 clean sheet.

Artikel Tag: Michele Di Gregorio, AC Monza, Juventus, Inter Milan, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diminati-trio-klub-besar-serie-a-michele-di-gregorio-diklaim-sudah-siap
426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini