Diminati Klub-Klub Besar, Empoli Permanenkan Kiper Guglielmo Vicario

Penulis: Rei Darius
Minggu 19 Jun 2022, 16:15 WIB
Guglielmo Vicario

Guglielmo Vicario resmi dipermanenkan Empoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Empoli resmi mengaktifkan opsi mereka untuk membeli Guglielmo Vicario dari Cagliari, namun sang penjaga gawang kabarnya sedang diperebutkan oleh sejumlah klub top Serie A, termasuk Fiorentina, Lazio, dan Napoli.

Sang kiper berusia 25 tahun menghabiskan musim 2021/2022 sebagai pemain pinjaman di Empoli. Dia mencatatkan 38 penampilan di Serie A dengan berhasil mengukir tujuh clean sheet.

Performanya begitu gemilang di bawah mistar gawang, dan berbagai penyelamatan sensasionalnya telah menarik perhatian klub-klub top Serie A.

Azzurri telah resmi mengaktifkan opsi untuk mempermanenkannya dari Cagliari seharga 8 juta euro, namun dia mungkin tidak akan menetap di Stadio Carlo Castellani pada bursa transfer musim panas ini.

Vicario telah dikaitkan dengan Fiorentina, dan kabarnya bisa dijual di kisaran 12 hingga 15 juta euro, yang akan mendatangkan keuntungan secara finansial untuk kubu Castellani.

Napoli juga dikabarkan ikut meminatinya karena mereka mencari kiper pengganti Alex Meret, selagi Lazio bisa ikut serta dalam perburuan jika mereka gagal mendatangkan Marco Carnesecchi dari Atalanta.

Carnesecchi baru saja menjalani operasi pada bahunya dan mungkin akan absen selama empat bulan ke depan, jadi Biancocelesti mencari kepada beberapa kiper alternatif dan Guglielmo Vicario termasuk dalam daftar belanja Si Elang Ibu Kota Italia.

Artikel Tag: Guglielmo Vicario, Empoli, Napoli, Fiorentina, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diminati-klub-klub-besar-empoli-permanenkan-kiper-guglielmo-vicario
1019  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini