Dilirik Liverpool, Tanda Positif Muncul Soal Saga Kontrak Kessie di Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Okt 2021, 14:47 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Tanda-tanda positif muncul terkait saga perpanjangan kontrak gelandang Franck Kessie bersama AC Milan meski dengan isu ketertarikan dari Liverpool.

Beberapa informasi terkini yang cukup menarik berdatangan mengenai masa depan Kessie bersama Rossoneri mengingat saga pembaharuan kontraknya terus berlanjut meski kedua belah pihak telah lama menggelar negosiasi.

Menurut kabar dari video YouTube Anto Vitiello, bintang internasional Pantai Gading tersebut saat ini tidak seperti pemain yang tengah berada di bawah sorotan publik. Pada kenyataannya, ia justru tampak tenang dan bahagia di Milanello dengan rumor seputar situasi kontraknya seolah tak mempengaruhi levelnya selama latihan yang tentu menjadi tanda positif bagi Milan.

Jurnalis tersebut menambahkan bahwa gelandang 24 tahun tersebut ingin bertahan di Rossoneri meski dengan spekulasi bahwa klub-klub elite seperti Paris Saint-Germain, Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Liverpool sama-sama tertarik meminangnya. Agennya, George Atangana sedang berupaya mendapatkan nominal lebih dari raksasa Serie A dengan menginginkan kontrak 7 juta euro atau Rp112 miliar net per musim plus bonus 1.5 juta euro atau Rp24 miliar plus komisi untuk dirinya sendiri.

Milan tampaknya tidak akan menaikkan tawaran mereka di angka 6.5 juta euro atau Rp104 miliar net per musim plus bonus berdurasi empat tahun hingga 2024. Pernyataan yang dibuat Kessie selama Olimpiade Tokyo kemarin mungkin menjadi tanda dan dalam beberapa hari ke depan diperkirakan akan ada lebih banyak pertemuan dengan Atangana untuk membahas persoalan tersebut.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dilirik-liverpool-tanda-positif-muncul-soal-saga-kontrak-kessie-di-milan
3946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini