Dilatih Filippo Inzaghi, Brescia Tertarik Pinjam Andrea Pinamonti

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 13 Jul 2021, 10:00 WIB
Andrea Pinamonti

Andrea Pinamonti/ observer

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Brescia dilaporkan tertarik mengamankan tanda tangan striker Inter Milan, Andrea Pinamonti. Pemain 22 tahun tersebut dipinjam dengan opsi pembelian permanen.

Laporan terbaru dari edisi cetak Tuttosport, menyebut jika Brescia telah bergabung dengan daftar klub yang tertarik mengamankan tanda tangan striker muda Inter Milan, Andrea Pinamonti. Pemain 22 tahun tersebut akan dipinjam dengan opsi pembelian permanen.

Pinamonti masuk dalam daftar pemain yang akan dijual di musim panas ini. Inter bersedia untuk melepasnya secara permanen, atau kontrak kewajiban membeli secara permanen. Inter pun terbuka untuk melepasnya sebagai bagian dari kesepakatan transfer.

Namun hingga kini belum ada klub yang berani mengajukan transfer langsung, kebanyakan hanya pinjaman dengan opsi pembelian permanen. Ada banyak alasan yang membuat mereka hanya mau memberikan kontrak pinjaman, salah satunya karena gajinya yang sangat tinggi.

Di sisi lain, saat ini banyak klub Italia yang mengalami krisis finansial sebagai dampak dari pandemi Covid-19. Selain masalah sponsor, mereka pun tidak mendapat pemasukan dari tiket penonton karena selama musim kemarin hampir semua laga digelar tanpa penonton.

Pinamonti diinginkan oleh beberapa klub Serie A, diantaranya Salernitana, Venezia, dan Genoa. Sementara untuk Brescia, mereka dilaporkan sedang membutuhkan sosok pemain baru di lini depan setelah Alfredo Donnarumma meninggalkan klub.

Peluang Brescia untuk mendapatkan tanda tangan Pinamonti terbilang cukup besar, selain saat ini ditangani Filippo Inzaghi, saudara dari Simone Inzaghi, peluang Pinamonti untuk masuk tim utama dan bermain reguler cukup terbuka lebar.

Artikel Tag: Andrea Pinamonti, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dilatih-filippo-inzaghi-brescia-tertarik-pinjam-andrea-pinamonti
1749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini