Dikalahkan Chelsea, Kane Tegaskan Semifinal Belum Usai

Penulis: Vina Enza
Kamis 06 Jan 2022, 06:41 WIB
Kane

Harry Kane (foto:spursweb)

Ligaolahraga.com -

Berita Carabao Cup: Harry Kane menegaskan bahwa pertandingan semifinal belumlah usai meski Tottenham dikalahkan Chelsea 2-0 di leg pertama yang berlangsung pada Rabu (05/01) malam waktu setempat di Stamford Bridge.

Striker Tottenham, Harry Kane membangkitkan semangat rekan-rekan satu timnya setelah kekalahan 2-0 dari tuan rumah Chelsea di leg pertama semifinal Carabao Cup yang berlangsung Rabu malam waktu setempat. Spurs kebobolan dua gol di babak pertama, yakni gol di menit awal oleh Kai Havertz dan gol bunuh diri Ben Davies.

Kane yang sempat frustasi dengan klubnya di sepanjang musim panas lalu kali ini yang mendapatkan simpati dari manajer Antonio Conte sebelum pertandingan, memberikan komentarnya mengenai hasil pertandingan tersebut melalui Twitter pribadinya yang berbunyi.

“Bayar harga untuk penampilan buruk di babak pertama,”tulisnya.

“Namun pertandingan belum selesai. Kebisingan hebat dari ujung tandang.”

Leg kedua akan dimainkan pada Rabu 12 Januari mendatang di mana Spurs akan mempunyai tugas berat untuk membalikkan ketinggalan dua gol melawan juara Liga Champions. Namun sebelumnya mereka akan menjamu klub League One, Morecambe di Piala FA yang akan berlangsung pada Minggu 9 Januari mendatang.

Sementara musim lalu mereka berhasil melangkah ke final Carabao Cup akan tetapi dikalahkan oleh Manchester City sehingga gagal membawa pulang trofi untuk kali pertama sejak 2008 lalu. Pertandingan leg pertama ini sekaligus merupakan kali pertama manajer Antonio Conte kembali ke Stamford Bridge sejak hengkang pada 2018.

Artikel Tag: Kane, Tottenham, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikalahkan-chelsea-kane-tegaskan-semifinal-belum-usai
1315  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini