Dikaitkan Dengan Real Madrid, Donny van de Beek Tetap Ingin Bertahan di MU

Penulis: Yuni Winata
Kamis 22 Jul 2021, 20:30 WIB
Diminati Real Madrid, Donny van de Beek tetap ingin bertahan di MU

Donny van de Beek

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang MU, Donny van de Beek, memutuskan untuk tetap bertahan di Old Trafford, meskipun dengan Real Madrid yang tertarik ingin merekrutnya.

Donny van de Beek bergabung dengan Setan Merah pada musim panas lalu dari Ajax dalam transfer sebesar 34 juta pound. Sayangnya musim lalu Van de Beek tak banyak mendapat peluang bermain, dengan hanya 4 kali start di Liga Premier musim lalu.

Sementara Real Madrid tengah mencari gelandang baru dan sudah mengajukan proposal pada United untuk meminjam Van de beek selama semusim, dan akan mempermanenkan statusnya di akhir musim depan.

Namun Manchester Evening News mengklaim bahwa Van de Beek ingin bertahan di Old Trafford, dan bahwa dia masih belum menyerah dengan kariernya di United.

Van de Beek menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun saat bergabung pada musim panas lalu, dan Ole Gunnar Solskjaer sudah sejak awal mengatakan bahwa Van de Beek akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi di Liga Premier.

Solskjaer dilaporkan ingin mengakhiri kerjasama duo gelandang bertahan, Fred dan Scott McTominay, untuk musim depan karena dia ingin mencoba memainkan duo gelandang serang.

Hal itu nantinya akan memberi lebih banyak peluang pada Van de Beek, yang musim lalu dimainkan diposisi nomor 10 oleh United.

Van de Beek juga punya peluang untuk menggantikan posisi Paul Pogba, yang sudah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya, dan sejauh ini masih belum menandatangani kontrak baru.

Artikel Tag: MU, Donny Van De Beek, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikaitkan-dengan-real-madrid-donny-van-de-beek-tetap-ingin-bertahan-di-mu
391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini