Dikaitkan Dengan Manchester United, Kieran Trippier Beri Jawaban

Penulis: Vina Enza
Selasa 06 Jul 2021, 19:21 WIB
Trippier

Kieran Trippier (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kieran Trippier akhirnya memberikan jawaban mengenai rumor transfernya ke Manchester United di musim panas ini. Defender internasional Inggris tersebut sedang mempersiapkan diri untuk membantu timnya bertanding di semifinal Euro 2020 melawan Denmark yang akan berlangsung Rabu (07/07) malam waktu setempat di Wembley.

Kieran Trippier ternyata tidak mempedulikan minat Manchester United terhadap servisnya, bek kanan Atletico Madrid tersebut telah lama dikaitkan dengan kepindahannya ke Old Trafford dan Juni lalu Setan Merah kabarnya telah mengajukan tawaran senilai 10 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 200 Miliar).

Sementara pemain 30 tahun tersebut masih memiliki kontrak dua tahun lagi dengan juara La Liga dan untuk United ia dianggap kandidat sempurna untuk bersaing dengan Aaron Wan-Bissaka karena pengalaman yang dimilikinya atau bahkan menggantikan sang defender setelah ia berganti posisi.

Manchester United sebelumnya harus bisa memenuhi nilai transfer yang diminta oleh Atletico Madrid sebalum mengadakan negosiasi dengan Trippier, akan tetapi saat ini defender Atleti tersebut sedang berkonsentrasi untuk mensukseskan kampanye Inggris di Euro 2020.

“Saya menikmati musim ini dan kami memenangkan gelar juara,”ujarnya via The Guardian saat spekulasi mengenai United ditanyakan.

“Saya sedang bertugas dengan Inggris, kami akan menghadapi Denmark dan saya tidak fokus pada klub saya atau apa yang sedang terjadi, saya hanya fokus pada Inggris dan melakukan yang terbaik jika saya dimainkan, jika saya tidak dimainkan, saya masih akan memberikan 100%.”

Artikel Tag: Trippier, Atletico Madrid, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikaitkan-dengan-manchester-united-kieran-trippier-beri-jawaban
517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini