Diincar Juventus dan Manchester United, Meunier Isyaratkan Tinggalkan PSG

Penulis:
Selasa
Diincar Juventus dan Manchester United, Meunier Isyaratkan Tinggalkan PSG

Meunier berpotensi tinggalkan PSG di akhir musim (Image: L'Equipe)

Berita Transfer: Full-back asal Belgia, Thomas Meunier, mengisyaratkan untuk meninggalkan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas mendatang dan Juventus mengincarnya untuk memperkuat lini pertahanan mereka pada musim depan, meski disaingi oleh Manchester United.

Meski target utama Il Bianconeri pada musim panas mendatang untuk pos bek kanan adalah Matteo Darmian yang sudah tak terpakai di skuat The Red Devils, namun sang raksasa Italia tetap memantau Meunier di lantai transfer.

Dan setelah mencetak gol untuk PSG dalam keberhasilan mereka meraih kemenangan dengan skor 5-0 atas Metz pada akhir pekan lalu, bek tim nasional Belgia itu mengisyaratkan kepergiannya dari Parc des Princes ketika ditanyakan soal situasi kontraknya.

"Saya masih ada di Paris pada saat ini, namun saya tidak sedang melakukan kontak dengan manajemen (PSG) dan pelatih (Unai Emery), kami tidak harus berkomunikasi soal itu dan saya kira kami akan menunggu hingga musim berakhir untuk meluruskan segalanya dan melihat apa yang akan terjadi nantinya," ucap Meunier, dikutip dari Calcio Mercato.

"Saya sudah bersabar dan menunggu selama ini. Saya bukan lagi pemain berusia 18 tahun dan saya berada di usia seharusnya mendapatkan menit bermain reguler. Jika bukan di PSG, maka itu akan di tempat lain."

Meunier hanya menjadi pelapis bagi eks pemain Juventus, Dani Alves, di pos bek kanan skuat asuhan Emery dan ia sangat memerlukan menit bermain jelang gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia musim panas nanti.

Sementara itu, Si Nyonya Tua memerlukan seorang bek kanan anyar lantaran kontrak Stephan Lichtsteiner kemungkinan besar takkan diperpanjang ketika kadaluarsa di akhir musim nanti, selagi Manchester United juga dikatakan tertarik sebab Darmian berpotensi besar dijual pada musim panas.

Artikel Tag: Thomas Meunier, PSG, Juventus, Manchester United

355