Didepak Barcelona, Suarez Luapkan Amarah Pada Ronald Koeman

Penulis: Vina Enza
Jumat 01 Okt 2021, 19:33 WIB
Suarez

Luis Suarez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Luis Suarez meluapkan amarahnya kepada Ronald Koeman yang menjadi penyebab ia didepak dari Camp Nou di musim panas tahun lalu. Striker asal Uruguay tersebut juga mengomentari rumor eks pemain Barcelona, Xavi yang akan ditunjuk sebagai pengganti pelatih asal Belanda tersebut.

Luis Suarez berbicara dalam sebuah wawancara dengan media asal Catalan, Sport di mana striker Atletico Madrid tersebut membahas transfernya dari Barcelona dan mengungkapkan beberapa hal menarik mengenai Ronald Koeman.

Bukan sebuah rahasia lagi bahwa pelatih asal Belanda tersebut ingin striker 34 tahun tersebut hengkang dari klub dengan mengatakan secara langsung padanya bahwa ia tidak akan menjadi starter. Saat ditanyakan mengenai hal ini, ia berkomentar: “Kepergian saya adalah tanggung jawab Koeman yang memperlakukan saya seperti saya masih berusia 15 tahun dan Bartomeu yang membocorkan bahwa saya telah menyakiti rekan-rekan satu tim saya.”

Setelah pindah ke rival Blaugrana, Suarez menjadi pemain kunci Atletico Madrid dalam memenangkan La Liga di musim 2020/21 lalu. Saat ini ia telah mengoleksi total 25 gol serta 3 assist dalam 47 pertandingannya untuk Los Rojiblancos.

Ia juga ditanyakan mengenai situasi terkini di eks klubnya dan Xavi Hernandez yang menjadi salah satu nama yang menjadi pilihan utama menggantikan pelatih Belanda tersebut di Camp Nou.

“Saya menyarankan Xavi untuk menunggu, ini bukan waktu yang telat untuk bergabung di sana, ia cerdas dan ia harus menunggu momen yang tepat, ada beberapa pemain yang pernah bermain bersamanya dan akan sulit membuat keputusan terkait mereka.

“Pastinya, saya juga melihat saat Xavi nantinya menjadi pelatih di Camp Nou, ia akan menjadi luar biasa seperti saat ia menjadi pemain.”

Terakhir ia ditanyakan mengenai kepergian Lionel Messi dari raksasa Catalan, sang striker mengatakan: “Sebelum segalanya mulai pergi, Messi mengatakan pada saya ia ingin mengakhiri kariernya di Barca, di mana ia sangat bahagia di sana.”

Artikel Tag: Suarez, Barcelona, Ronald Koeman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/didepak-barcelona-suarez-luapkan-amarah-pada-ronald-koeman
648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini