Demi Raheem Sterling, Arsenal Relakan William Saliba ke Manchester City?

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 10 Okt 2021, 18:00 WIB
Arsenal menginginkan Raheem Sterling

Raheem Sterling dan William Saliba. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan bersedia untuk menawarkan William Saliba ke Manchester City sebagai bagian dari kesepakatan untuk membawa Raheem Sterling ke Emirates Stadium.

Kontrak Sterling di Etihad Stadium akan berakhir pada musim panas 2023 dan pembicaraan mengenai kesepakatan baru dengan juara bertahan Premier League belum membuahkan hasil.

Setelah bekerja dengan pemain sayap 26 tahun itu selama waktunya sebagai asisten Pep Guardiola di Manchester City, Mikel Arteta diduga ingin bersatu kembali dengannya di Emirates Stadium.

Menurut Calciomercato, Arsenal telah mengusulkan kesepakatan pemain plus uang tunai ke Manchester City, dengan William Saliba adalah salah satu dari tiga pemain yang ditawarkan ke mereka selain Gabriel Martinelli dan Alexandre Lacazette.

Saliba belum membuat penampilan untuk tim utama Arsenal dan saat ini dalam masa pinjaman ketiganya dari klub dengan Marseille, tetapi jurnalis asal Italia Fabrizio Romano baru-baru ini mengklaim bahwa bek tersebut akan diberikan peluang di level senior musim depan.

Disebutkan bahwa The Gunners mengikuti perkembangan Saliba dengan cermat dan memberi tahu dia beberapa minggu yang lalu bahwa mereka memercayainya 100% untuk masa depan. Dia bergabung dengan Marseille dengan status pinjaman untuk memainkan semua pertandingan sebagai starter dan kemudian dia akan kembali.

Pemain berusia 20 tahun itu telah bermain 90 menit penuh dalam tujuh pertandingan di Ligue 1 musim ini, sementara Sterling hanya bermain sebagai starter di dua pertandingan Premier League pada musim 2021-22 sejauh ini.

Artikel Tag: Raheem Sterling, William Saliba, Arsenal, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-raheem-sterling-arsenal-relakan-william-saliba-ke-manchester-city
1237  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini