Demi Paul Pogba, Juventus akan Korbankan Tiga Pemain?

Penulis: Rei Darius
Selasa 07 Apr 2020, 09:00 WIB
Demi Paul Pogba, Juventus akan Korbankan Tiga Pemain?

Paul Pogba masih menjadi incaran Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Juventus bisa mengorbankan tiga pemain bintang mereka untuk membantu mewujudkan transfer kepulangan Paul Pogba dari Manchester United pada musim panas ini.

Sang gelandang tim nasional Prancis sudah lama dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford, setelah mengutarakan keinginannya untuk berganti suasana pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Mantan klubnya, Juventus, muncul sebagai salah satu kandidat terkuat untuk mengamankan jasanya, bersama Real Madrid, yang ingin menyatukan Pogba dengan kompatriotnya, Zinedine Zidane.

La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Il Bianconeri bersedia untuk mengeluarkan dana besar demi memfasilitasi kembalinya sang gelandang bintang ke Allianz Stadium, namun mereka mungkin harus mengorbankan tiga orang pemain bintangnya.

Surat kabar asal Italia itu menekankan bahwa Juventus perlu menemukan jalan untuk mengatasi masalah finansial yang muncul karena krisis virus corona saat ini, jadi mereka harus melepas beberapa pemain untuk mendanai kepulangan Pogba.

Miralem Pjanic sangat mungkin untuk menjadi salah satu bintang yang hengkang tersebut, lantaran pelatih Maurizio Sarri nampaknya lebih nyaman untuk memainkan Rodrigo Bentancur di posisinya.

Federico Bernardeschi tidak memegang peranan penting pada musim ini dan dengan kedatangan Dejan Kulusevski pada musim panas nanti, maka kehadirannya diyakini tidak dibutuhkan lagi.

Pemain ketiga yang bisa dikorbankan adalah Douglas Costa, yang meskipun permainannya masih sangat berguna untuk Juventus, namun kondisi kebugarannya membuat klub ragu mempertahankan sang penyerang sayap asal Brasil.

Meskipun mungkin akan mampu menggalang dana untuk mendatangkan Pogba dengan mengorbankan ketiga pemain bintang tersebut, namun warta tersebut tetap mengatakan bahwa Real Madrid masih menjadi favorit untuk menggaet sang pemain yang tinggalkan Juventus pada musim panas 2016 itu.

Artikel Tag: Paul Pogba, Juventus, Manchester United

953  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini