Demi Kembalikan Performa, AC Milan Geber Latihan Khusus Untuk Origi

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 25 Nov 2022, 17:37 WIB
Karena performa jebloknya di awal musim 2022/23, AC Milan terpaksa merancang metode latihan intensif guna mengembalikan kualitas Divock Origi / via Getty Images

Karena performa jebloknya di awal musim 2022/23, AC Milan terpaksa merancang metode latihan intensif guna mengembalikan kualitas Divock Origi / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: AC Milan dilaporkan tengah menyiapkan metode latihan khusus bagi Divock Origi. Hal ini sengaja dilakukan oleh klub guna mengembalikan performa sang striker ke level terbaik.

Setelah delapan tahun berkarier di Liverpool dan rutin menyandang status sebagai super-sub di Anfield, Divock Orgi memutuskan untuk pindah ke AC Milan musim panas lalu dengan status free-transfer.

Ekspektasi tinggi pun melekat di penyerang asal Belgia tersebut, di mana Origi diharapkan bisa menjadi sumber gol utama bagi Milan.

Sayangnya penyerang berusia 27 tahun itu menjalani start yang cukup lamban bersama Rossoneri.

Dari 10 laga Serie A yang sudah dimainkannya, Origi tercatat baru mencetak satu gol saja untuk Milan.

Sang striker tampak kehilangan sentuhan magisnya seperti saat di Liverpool dulu dan performa jebloknya itu juga membuat ia tidak dipanggil memperkuat Belgia di ajang Piala Dunia 2022 kali ini.

Melansir laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport, media kenamaan Italia itu menulis jika Milan saat ini tengah merancang metode latihan khusus untuk mengembalikan performa terbaik Origi.

Pelatih Stefano Pioli langsung turun tangan untuk mengatur latihan intensif tersebut dan diharapkan, Origi bisa kembali ke performa terbaiknya saat Serie A digulirkan lagi pada Januari 2023 mendatang.

Jasa Divock Origi sangat dibutuhkan Milan pada awal 2023 nanti, apabila Olivier Giroud harus melaju jauh bersama Timnas Prancis di Piala Dunia 2022.

Sementara penyerang Milan lainnya yaitu Zlatan Ibrahimovic, masih belum bisa bermain sampai bulan Mei 2023 menyusul cedera lutut serius yang dideritanya.

Artikel Tag: AC Milan, Divock Origi, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-kembalikan-performa-ac-milan-geber-latihan-khusus-untuk-origi
1295  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini