Demi Gabung Inter Milan, Arturo Vidal Berusaha Putus Kontrak dengan Barcelona

Penulis: Rei Darius
Selasa 01 Sep 2020, 13:30 WIB
Demi Gabung Inter Milan, Arturo Vidal Berusaha Putus Kontrak dengan Barcelona

Arturo Vidal berusaha mengakhiri kontraknya dengan Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Arturo Vidal kabarnya sudah memulai pembicaraan dengan pihak Barcelona, berharap untuk bisa memutus kontraknya agar bisa bergabung dengan Inter Milan secara gratis.

Sang gelandang tim nasional Cile tersebut memang diketahui tidak masuk dalam rencana pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman, pada musim depan dan Sky Sport Italia mewartakan bahwa dia sudah memulai negosiasi dengan klub, mencoba untuk memutus kontraknya di Camp Nou setahun lebih awal.

Kontrak Vidal bersama Barcelona akan segera berakhir pada Juni tahun depan dan karena perannya di tim akan terpangkas jauh pada beberapa bulan ke depan, maka dia lebih baik menyingkir.

Berdasarkan warta dari jurnalis terkemuka asal Italia, Gianluca Di Marzio, Inter Milan telah mencapai kesepakatan dengan perwakilan Vidal dan dia bisa bergabung secara bebas transfer, alias gratis, jika Barcelona bersedia untuk memutus kontraknya.

Di Inter Milan, Arturo Vidal akan bereuni dengan Antonio Conte yang pernah menjadi pelatihnya ketika sukses mengantarkan Juventus merebut Scudetto pada tahun 2011 hingga 2014 silam.

Sang pemain berusia 33 tahun itu tampil dalam lebih dari 500 pertandingan bersama klub-klub top Eropa, seperti Juventus, Bayern Munich, dan Barcelona, sebelum bergabung dengan klub raksasa Catalan pada tahun 2018 mendatang.

Barcelona sedang melalui fase perombakan pada musim panas ini, seiring dengan keterpurukan mereka pada musim kompetisi 2019/2020 yang berujung pada musim tanpa trofi pertama sejak 2007/2008, dan ditutup dengan kekalahan memalukan 2-8 dari Bayern Munich.

Artikel Tag: Arturo Vidal, Barcelona, Inter Milan

1508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini