Dembele Diklaim Akan Jadi Transfer 'Luar Biasa' untuk Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Rabu 08 Jan 2020, 21:06 WIB
Dembele Diklaim Akan Jadi Transfer 'Luar Biasa' untuk Chelsea

Moussa Dembele (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Legenda Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink, mendesak Frank Lampard untuk memboyong striker Lyon, Moussa Dembele.

Lampard diketahui ingin mengurangi tekanan pada striker muda Tammy Abraham pada bursa transfer Januari ini dan telah mengincar Dembele sebagai salah satu target utamanya.

Manajer Chelsea itu melihat ada kesamaan antara Dembele dan legenda klub Didier Drogba, akan tetapi tekad Lyon untuk tetap mempertahankan pemain Prancis itu menjadi penghalang utama bagi The Blues.

Pekan lalu, Lyon bahkan merilis pernyataan resmi yang mengeskan bahwa mereka tidak punya niatan untuk menjual Dembele musim dingin ini, di tengah minat dari klub-klub seperti Chelsea, Manchester United serta Arsenal.

Namun demikian, Hasselbaink berharap Chelsea pantang menyerah dengan usaha mereka untuk mendaratkan Dembele, pemain yang menurutnya bakal menjadi penandatanganan yang luar biasa untuk mantan klubnya tersebut.

Hasselbaink sendiri mengenal mantan bintang Fulham tersebut dengan baik dari pengalamannya jadi manajer di QPR yang sama-sama berkompetisi di Championship.

“Chelsea perlu membuat rekrutan baru karena Anda harus menjaga ritme dan untuk mendapatkan semacam darah baru yang datang melalui pintu Anda,” katanya kepada Daily Mail.

“Ini akan memberi semua orang energi baru. Jelas Tammy Abraham telah melakukan dengan baik, tapi dia satu-satunya yang melakukannya dengan baik,” sambungnya.

“Michy Batshuayi tidak mampu membuat perbedaan. Olivier Giroud, saya pikir dia tidak benar-benar cocok dengan rencana permainan mereka.”

“Mereka perlu memasukkan striker baru. Moussa Dembele akan menjadi pemain yang luar biasa untuk Chelsea.

Artikel Tag: Moussa Dembele, Chelsea, Manchester United, Lyon

1792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini