Deco Kunjungi Barcelona untuk Bahas Transfer Raphinha

Penulis: Rei Darius
Rabu 06 Apr 2022, 23:00 WIB
Barcelona makin gencar dekati Raphinha.

Transfer Raphinha ke Barcelona makin dekat (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar dari Spanyol mengatakan bahwa Deco sudah tiba di Barcelona pada hari Selasa (5/4) malam waktu setempat untuk membahas potensi transfer Raphinha dari Leeds United.

Kabar ini dirilis oleh surat kabar asal Spanyol, Diario Sport, seiring dengan pemberitaan yang mengaitkan sang penyerang tim nasional Brasil kepada La Blaugrana selama beberapa pekan terakhir.

Sebelumnya, Barca dikabarkan ingin mengikat kontrak berdurasi lima tahun untuk Raphinha, namun transfer ini tadinya dikira bakal berkaitan dengan masa depan Ousmane Dembele.

Ada warta yang mengklaim bahwa transfer ini tidak berkaitan dengan kesepakatan perihal kontrak baru Dembele, namun tetap saja berhubungan dengan pergerakan Barcelona di bursa transfer musim panas.

Raphinha bergabung dengan Leeds United pada musim panas tahun 2020 silam dari klub asal Prancis, Rennes, dan telah membuktikan diri sebagai salah satu pemain yang berpengaruh di Premier League hingga dia mendapatkan panggilan untuk membela timnas Brasil dalam tujuh pertandingan.

Pemain berusia 25 tahun ini diwakili oleh Deco, mantan gelandang Barcelona dan Chelsea yang kini banting setir setelah gantung sepatu sebagai pesepak bola.

Dia merupakan kelahiran Brasil, namun membela timnas Portugal dalam 75 pertandingan, selagi menghabiskan empat tahun di Camp Nou.

Selama kariernya, pria yang kini berusia 44 tahun tersebut telah merengkuh berbagai gelar prestisius, termasuk trofi Liga Champions, Premier League, La Liga, Piala FA, dan Piala Super Spanyol.

Artikel Tag: Raphinha, Deco, Barcelona, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/deco-kunjungi-barcelona-untuk-bahas-transfer-raphinha
713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini