De Laurentiis: Jorginho Sudah Pilih Chelsea, Maaf City

Penulis: A Mahfuda
Rabu 11 Jul 2018, 23:26 WIB
De Laurentiis: Jorginho Sudah Pilih Chelsea, Maaf City

Jorginho (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengungkapkan bahwa Jorginho telah memilih untuk bergabung dengan Chelsea daripada Manchester City, dengan gelandang tersebut terlihat sudah terbang ke London pada Rabu (11/7) waktu setempat.

Pemain berusia 26 tahun itu tampak akan pindah ke Etihad Stadium musim panas ini setelah selama berminggu-minggu diskusi berlangsung antara kedua klub tersebut.

Tawaran awal yang diajukan The Citizens sebesar 44 juta Pounds atau sekitar 834 milyar Rupiah kabarnya ditolak oleh Napoli, tetapi tim besutan Pep Guardiola itu diyakini akan kembali dengan tawaran yang sedikit lebih baik dan sang pemain juga masih tertarik.

Namun Chelsea, yang dalam waktu dekat akan dimanajeri oleh mantan bos Napoli Maurizio Sarri, tiba-tiba muncul sebagai pesaing kuat untuk mengamankan pemain internasional Italia itu dan bahkan The Blues sekarang menjadi favorit yang akan mencapai kesepakatan.

Seperti dikutip Sportmole, presiden Partenopei tersebut mengatakan, “Kami berkata pada diri sendiri, ‘jika Jorginho memiliki permintaan, kami akan memperhitungkannya’. Untuk itu, saya harus minta maaf ke Manchester City.”

“Namun, jika pemain lebih suka tinggal di London daripada Manchester, saya bisa mengerti itu. Jika Chelsea membayar lebih banyak, saya juga bisa mengerti hal itu. Jorginho dan Sarri akan bersama lagi? Jorginho akan pergi ke Chelsea terlepas dari apa yang terjadi pada Sarri,” tegas De Laurentiis.

Jorginho terlihat dalam sebuah video unggahan di Twitter tengah melakukan penerbangan ke London, dan tampaknya tinggal menunggu waktu hingga Chelsea mengumumkan penandatanganannya di Stamford Bridge.

Artikel Tag: Jorginho, Manchester City, Maurizio Sarri, Napoli, Antonio Conte, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris

718